• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P,. M.I.P. Hadiri Kegiatan Festival Lomba Layang-layang Tahun 2024

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T09:39:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P,. M.I.P., Hadiri Lomba Layang layang Tradisional dan Ekshibisi Layang-layang Internasional, dengan tema  "Menjaga kelestarian Adat Seni Budaya Bali". bertempat di Sirkuit All In One, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Senin (23/09/2024).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., M.M, Dandim 1617/ Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P,. M.I.P, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.Si, Para Asisten Sekda Kab. Jembrana, Kajari Jembrana diwakili Kasi Pidsus, Putu Andy Sutadharma, S.H., OPD Pemkab. Jembrana, Kadis Pariwisata Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan yang mewakili, Kadis Pariwisata Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Kota Baru Provinsi Kalimantan Selatan yang mewakili, Kapolsek Negara KOMPOL I Ketut Suwaka Purnawasa, S.H, Camat Negara I  Wayan Andy Suka Anjasmara, S. STP, M.M., Kepala Desa Pengambengan Kamarujaman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Ketua Pelangi Jembrana, Tamu Undangan OA dari beberapa Negara, Sekhe Layang-layang Se- Kabupaten Jembrana, Masyarakat yang menonton, sekitar 500 orang.

    Dalam Sambutannya Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan  "Penyelenggaraan kegiatan Festival Layang-layang tahun 2024 ini sebagai salah satu event untuk mempromosikan keunikan potensi alam, budaya lokal dan nilai-nilai kearifan lokal (local wisdom) di Kabupaten Jembrana  sehingga bisa lebih dikenal oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara, dan event ini sejatinya merupakan momentum yang paling dinanti dan diharapkan oleh pecinta layang-layang khususnya dan masyarakat umumnya karena event ini memunculkan berbagai rasa, baik itu rasa senang, rasa keterikatan, menciptakan pengalaman baru dan yang terpenting adalah pemberdayaan                (empowerment) sehingga pelaksanaan event ini  akan menghasilkan dampak positif dari segi ekonomi, sosial dan budaya, serta lingkungan. 

    Sekali lagi terimakasih untuk semua partisipan baik asing dan lokal tradisional yag dengan penuh semangat mengikuti event ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga sampai acara penutupan kegiatan.

    Sebelum mengakhiri sambutan ini, untuk semua para undangan dan seluruh masyarakat Jembrana  saya ucapkan banyak -banyak terimakasih, demikian yang dapat saya sampaikan dan dengan mengucapkan Om Santy Santy Santy om. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini