• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danrem 071/Wijayakusuma Resmi Membuka Turnamen Bola Voli Piala Panglima TNI Dalam Rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024.

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T02:52:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jateng | Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P, secara resmi membuka fase penyisihan Turnamen Bola Voli Piala Panglima TNI di Sasana Krida Raga GOR Satira Purwokerto, Selasa (24/9/2024). 

    Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2024 mendatang.

    Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Danrem 071/Wijayakusuma mengatakan bahwa Pada HUT ke-79 TNI tahun ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, mengandung makna bahwa melalui Open Tournament akan terbangun prajurit TNI dan rakyat dengan jiwa yang sehat dan tangguh, sehingga
    tercipta atlet-atlet prestasi dan atlet prestasi dari prajurit TNI guna mencapai prestasi untuk kemajuan
    bangsa dan negara.


    Sementara dalam jumpa persnya, Kolonel Inf Kamaluddin menyampaikan Turnamen Bola Voli ini diikuti oleh 12 Tim, masing-masing 6 Tim Putri dari Bravo Academy Volley Ball Banjarnegara, Perkasa Bandung, Arwis Jogjakarta, Infinity Gumelar Banyumas, Triples Ciamis dan PBVSI Kota Semerang. Sementara di Tim Putra Bravo Academy Volley Ball Banjarnegara, Sukun Badak Kudus, Ivos Mirit Kebumen, MNC Entertainment Brebes, Perkasa Bandung dan Pojok Kopi Ciamis.

    “ Turnamen Bola Voli Piala Panglima TNI ini akan berlangsung selama dua hari, dari hari ini Selasa 24 September 2024 sampai dengan Rabu 25 September 2024, dan nantinya masing-masing akan di ambil dua Tim juara putra dan dua Tim juara putri untuk selanjutnya dipertandingkan dalam Grand Final di GOR Patriot Semarang pada tanggal 28 - 29 September 2024 mendatang”, ungkapnya.

    Kolonel Inf Jamaluddin juga berharap, melalui ajang ini, para peserta dapat menunjukkan sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan.

    Acara dibuka dengan pertunjukan barongsai dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta pecinta olahraga bola voli. Pertandingan pertama berhadapan Tim Voli Putri dari Bravo Academy Volleyball Banjarnegara dengan Tim Putri Perkasa Bandung berlangsung meriah, dan menyuguhkan aksi-aksi menarik dari para pemainnya. (Kabul).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini