• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Deklarasi Kampanye Damai, Kapolres Buru Ajak Masyarakat Sama-sama Jaga Kamtibmas

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T04:41:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Maluku | Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang, SH, S.I.K.MM, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Buru  untuk sama-sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buru Tahun 2024.

    Ajakan ini diucapkan  Kapolres saat menyampaikan sambutan pada deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 yang digelar oleh KPU Buru di alun-alun kota Namlea, Selasa, (24/9/2024).


    Deklarasi kampanye damai dihadiri oleh Pj. Bupati Buru, serta jajaran Forkopimda, 4 paslon Bupati dan Wakil Bupati, komisioner Bawaslu,  para pimpinan partai politik pendukung, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ribuan  masa pendukung 4 Paslon Bupati.

    Dengan suara lantang dan berwibawa, Kapolres perempuan pertama di Buru ini mengatakan, "Saya sebagai Kapolres Buru mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga situasi  Kamtibmas di Kabupaten Buru yang tercinta ini agar  aman,  dan damai", ujarnya.

    Lanjut Sulastri, lakukan cara-cara komunikasi yang baik, berkoordinasi yang  baik dan berkolaborasi yang baik. Buru aman, rakyat sejahtera.

    Kapolres juga menginformasikan bahwa secara umum  situasi Kamtibmas  di wilayah hukum Polres Buru sejuk, kondusif, aman dan damai.

    "Untuk itu, saya sebagai Kapolres Buru mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati  dan Forkopimda Kabupaten Buru, serta penyelenggara Pilkada tahun 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh elemen masyarakat", ucap Kapolres

    Kapolres juga mengapresiasi pelaksanaan deklarasi  kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 yang digelar oleh KPU dan diikuti 4 pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU 22 September 2024.

    Kata Kapolres, deklarasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buru merupakan niat atau janji untuk terselenggaranya Pilkada tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. "Semoga momentum ini dapat membawa masyarakat mewujudkan terselenggaranya Pilkada di tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Buru", pinta Kapolres.

    Kapolres  meminta komitmen keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati hendaknya diikuti oleh para relawan, tim pemenang dan simpatisan dengan melaksanakan politik yang santun, dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan untuk Kabupaten Buru yang lebih baik kedepan. (Erwin solissa Kabiro Maluku).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini