• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Langgar Etik Oknum Anggota DPRD Dalam Fungsional Tugasnya, Sebagai Wakil Rakyat

    Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T09:23:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Dengan adanya isu yang berkembang di lapangan, sehingga hal tersebut menjadi polemik dimata masyarakat yang merasa dibohongi atas kinerja seorang oknum anggota DPRD aktif di wilayah Kabupaten Semarang.

    Sementara, dari hasil investigasi dari tim awak media dan pada saat bertemu dengan sejumlah masyarakat ia menyampaikan bahwa, terkait apa yang menjadi Komitmennya dalam memberikan sebuah janji tidak kunjung di tepati.

    "Masyarakat menilai bahwa kinerja oknum anggota DPRD aktif yang berinisial ZDN kebetulan masuk didalam institusi salah satu Parpol PPP, memang sudah menjadi pertanyaan besar atas kinerjanya.

    Alih-alih masyarakat menilai " apa benar beliau ini pemain proyek atau mempermainkan proyek," ungkap warga masyarakat yang tak mau di sebut namanya saat di konfirmasi tim awak media dilapangan. (27-09-2024). 

    Kejadian tersebut sudah bukan menjadi hal yang perlu ditutupi lagi, dan sangat wajar masyarakat menilai negatif dengan kinerja oknum anggota DPRD inisial ZDN tersebut," ucap warga.

    Masyarakat menyerukan agar bisa memberikan tindakan kepada oknum tersebut, dan ketegasan dari para petinggi Parpol PPP untuk memanggil dan dijatuhi sanksi sesuai AD - ART yang berada didalam institusi tubuh Partai tersebut. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini