• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelaran Kompetisi Turnamen Liga Tarkam Dandim CUP III Ajang Turnamen dan Hiburan

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:01:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Kompetisi turnamen liga tarkam CUP III kembali di gelar di Lapangan Politeknik Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali. Kompetisi turnamen ini digelar dalam rangka HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 yang memperebutkan total hadiah Rp.30 juta, piagam, dan tropi prestasi bagi tim juara dan favorit. Pola permainan menggunakan sistem kompetisi. Jumat (06/09/2024).

    Dandim 1617/Jembrana (Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P) sekaligus membuka Turnamen Liga Sepak Bola Mini Antar Kampung (Tarkam) Dandim Cup III Tahun 2024 menyampaikan, atas nama Pimpinan TNI AD, Kodim 1617/Jembrana menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada ketua beserta ajaran pengurus dan pihak-pihak terkait telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Liga Tarkam Dandim Cup Ke III Tahun 2024 dengan tema “Membangun Jiwa Pemenang Sejati Dengan Sportifitas Tanpa Batas Untuk Indonesia Emas Tahun 2045”.


    “Semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit bersama kita mendukung dalam terwujudnya rasa toleransi ditengah tengah kemajemukan bangsa indonesia serta mampu menjaga kondusifitas kabupaten kita dalam menyongsong Pemilukada Tahun 2024,” ujar Adriansyah di hadapan para peserta turnamen yang mengikuti baris dengan para Tentara.

    Dandim pun menekankan kepada wasit, saya berpesan selama menjalankan tugas dilapangan laksanakanlah keputusan dengan baik dan benar. “Karena suksesnya liga sepak bola ini ditangan wasit, jangan sampai terjadi kegaduhan di lapangan karena pengambilan keputusan yang salah dari wasit, karena kita melihat perkembangan di media saat ini semakin maju. Apapun keputusan yang kita berikan akan semangkin cepat terekspos.,” tegasnya.

    Adriansyah pun menjelaskan, selain dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola kabupaten jembrana khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat. Selamat bertanding dan buktikan prestasi


    Sementara Ketua panitia di di lapangan Madek Marjani katakan pula jumlah peserta 61 tim yang diikuti baik dari ujung timur daerah Pekutatan hingga di wilayah barat Candisuma bahkan ada pemain juga ada dari luar bali. Hadiah total 30 juta.

    “Untuk harga tiket awal 8 ribu hingga 15 ribu di final. Terhitung pertandingan 73 hari aktif, berlangsung dari tanggal 5 September 20242 sampai tanggal 30 Nopember 2024. Dan kami tentu memprioritaskan segi keamanan dan mengutamakan sportivitas pemain. Dan penonton pun datang bukan untuk bikin rusuh, tapi bisa menjalin nilai silahturahmi antar kampung,” terangnya.

    Madek juga sangat berharap kelangsungan liga-liga Tarkam benar-benar terjaga kelestarian, dan terus di dukung program pemerintah. Sehingga bisa melahirkan bibit yang punya potensi terbaik untuk desanya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini