• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Pemakaman Warga Binaan Wujud Kepedulian Satgas Yonif 131/BRS

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T10:21:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Keerom | Wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang mengalami kedukaan, Pos Kotis Pir IV Satgas Pamtas Statis Yonif 131/Braja Sakti membantu prosesi pemakaman salah seorang warga binaan (Alm. Bapak Fauzi 60 tahun) yang meninggal dunia bertempat di Kampung Wonorejo, Distrik Nammen, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin (23/09/2024).

    "Selain tugas pokok menjaga Perbatasan Rl-PNG untuk mencegah masuknya barang-barang illegal dari dan ke negara tetangga, menjaga patok batas negara,  Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti juga mempunyai tugas kemanusiaan yang termasuk di dalam program pembinaan teritorial (BINTER) terhadap wilayah binaan pos-pos jajarannya, salah satunya adalah membantu terhadap warga yang mengalami kesusahan, musibah ataupun kedukaan.


    “Kegiatan seperti ini, merupakan bentuk kepedulian dan upaya TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat perbatasan, menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Yonif 131/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini