• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heru BosBro Dukung Erick Thohir dan Minta Stop Nyinyirin TimNas Kalau Tidak Ada Kontribusinya Untuk Kemajuan TimNas Indonesia

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:28:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jakarta | Heru BosBro sutradara video clip, brand ambassador oli Grand dan mantan penyiar radio geram dengan beberapa komentar dari orang yang tidak ada kaitannya sama Timnas Sepak Bola Indonesia, namun nyinyir dengan Timnas Indonesia yang sedang  berjuang di ronde ketiga Piala Dunia 2026.

    Sebagai anak bangsa Indonesia harusnya bangga Indonesia menjadi wakil Asia Tenggara satu-satunya yang ikut berpartisipasi di ronde ketiga Piala Dunia 2026 bukan malah  menghujat dan nyinyir anehnya mereka bukan praktisi sepak bola yang bergerak di bidang olahraga sepak bola. 

    "Saya harap Rocky Gerung dan juga Peter F. Gontha mending nggak usah ngomongin Timnas Sepak Bola Indonesia karena mereka juga tidak ada partisipasinya untuk membangun sepak bola Indonesia, Silakan berbicara dengan keahliannya masing-masing jangan ikut campur urusannya Erick Thohir yang sudah berjuang membuat Timnas Indonesia jadi bagus seperti sekarang ini" Tegas Heru BosBro kepada awak media, Minggu (14/09/2024). 

    Seperti kita ketahui saat ini sedang ramai komentar dari Rocky Gerung dan Peter F. Gontha yang nyinyir Timnas Indonesia yang banyak keturunan atau naturalisasi. 

    "Silakan Bung Rocky berbicara mengenai politik dan filsafat karena memang itu keahliannya dan saya mengaguminya begitu juga dengan Bung Peter Seorang pebisnis dan promotor musik yang handal yang saya idolakan, lebih baik bicara mengenai musik atau bisnis lainnya, jangan bicara mengenai Timnas Indonesia untuk nyinyir, kalau kata orang Betawi bilang mah Jangan banyak Bacot kalau tidak kompetensi dan berpartisipasi memajukan sepak bola Indonesia hargai mereka yang sudah berjuang untuk memajukan sepak bola Indonesia dan mengharukan nama baik bangsa didunia sepak bola, hampir semua orang di dunia bangga dan kagum dengan kemajuan sepak bola Indonesia, kenapa justru ada orang Indonesia yang malah tidak senang kan aneh? " ujar Heru BosBro yang pernah menjadi penyiar di beberapa radio beken di Jakarta. 

    Saat ini Timnas Indonesia jadi bahan pembicaraan dunia karena prestasinya menjadi wakil Asia Tenggara satu-satunya, walau rangking FIFA Timnas Indonesia di posisi paling bawah  round 3 Piala Dunia 2026 namun bisa menahan imbang Arab Saudi dan Australia yang notabene rangkingnya jauh lebih tinggi dari Timnas Indonesia. 

    Dan pertandingan Timnas Indonesia disiarkan oleh lebih dari 48 negara di seluruh dunia, sudah sewajarnya kita bangga atas prestasi Timnas Indonesia bukannya malah nyinyir #mikir. (red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini