• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Kediri Didampingi Kasi Propam Polres Tabanan Sidak Anggota dan Periksa Senpi

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T11:47:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk tetap terjaganya disiplin anggota dalam melaksanakan tugas, dan mencegah terjadinya penyalahgunaan senjata api, Kapolsek Kediri Kasi Propam Polres Tabanan melakukan sidak (inspeksi mendadak terhadap personil Polsek Kediri Sesaat setelah Apel pagi jam Pimpinan di Mako Polsek Kediri (3/24)

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, mengatakan bahwa "kegiatan ini dilakukan adalah untuk penegakan disiplin, dengan memeriksa kelengkapan administrasi terhadap semua personil, baik perwira, Brigadir maupun PNS Polsek Kediri. Hal ini dimaksudkan agar personil Polsek Kediri bisa menjadi contoh bagi masyarakat, dimana administrasi berupa KTP, KTA, dan surat kendaraan lengkap termasuk SIM". Kata Kapolsek Kediri 

    Demikian pula dengan admistrasi dan kebersihan senjata api milik dinas Polri, agar surat ijin rawat pakai masih valid. Termasuk kebersihan senjata api tetap terjaga. "barang milik dinas Polri , dalam hal ini Senpi agar dirawat dengan sebaik baiknya, penggunaan senjata api saat bertugas agar sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. Disiplin penggunaan senpi tetap dipedomani, sesuai dengan peraturan yang petunjuk tehnis Polri.,". Ujar Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., didampingi Kasi Propam Polres Tabanan Iptu I Ketut Manis, S.H.,


    Dalam akhir arahannya Kapolsek Kediri juga menekankan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga disiplin dalam bertugas. "jaga disiplin tugas, jaga soliditas dan kekompakan antar anggota, Selaku pengemban fungsi harkamtibmas dalam pilkada Kabupaten Tabanan, seluruh personil agar tetap menjaga netralitas Polri. Ajak dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar terus didengungkan". Tutup Kompol I Nyoman Sukadana, SH MH, Putra asli Kediri ini.

    Dari hasil sidak yang dilakukan oleh Kapolsek Kediri dan Personil Propam Polres Tabanan, nihil ditemukan adanya pelanggaran.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini