• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kearifan Lokal, PT. RISG Indonesia One Gandeng Ormas BPPKB Banten, Dalam Merekrut Anggota Security CTU.

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T15:33:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Pandeglang |Jalin Silahturami dan sinergitas, PT. Resque Indonesia Safety Guard (RISG) Indonesia One melaksanakan giat kunjungan ke Sekertariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPK) Banten yang berlokasi di kabupaten Pandeglang, pada Jum'at, 13/09/2024.

    Kunjungan PT. RISG bertujuan menjalin sinergitas, dan kemitraan kepada masyarakat lokal yang berada di wilayah lokasi pengembangan bisnisnya. Hal tersebut tidak terlepas dari keinginan dan harapan salah satu Penanam Modal Asing (PMA) PT. Cahaya Tehnologi Unggas (CTU) sebagai mitra bisnis PT RISG Indonesia One.




    Kartino. SE,SH selaku Direktur utama sekaligus Pimpinan Nusantara lawFirm mengatakan kepada Wartawan, dengan dipertemukannya antara perusahaannya dengan Organisasi Masyarakat lokal BPPKB Banten, dirinya merasa senang bisa bersilahturahmi dan bertatap muka dengan pengurus Ormas putra daerah setempat, selanjutnya bisa saling bersinergi kedepannya.

    " Saya mewakili Perusahaan PT. RISG sangat berterima kasih dan senang, bisa diterima dalam rangka Silahturahmi sekaligus kunjungan ke sekertariat BPPKB Banten, yang dimana ormas ini adalah Organisasi besar dan salah satu ormas putra daerah yang menjaga adat serta tradisi budaya Banten, tentunya kami adalah salah satu perusahaan yang mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga mengurangi angka pengangguran, untuk itu keterlibatan Ormas sangatlah membantu kami dalam merekrut tenaga kerja diwilayah setempat ", Ujar Kartino SE, SH.

    Hal senada dikatakan Anton Suhada selaku pengurus Ormas BPPKB Banten, dirinya mengapresiasi dan mendukung PT. RISG dalam pengembangan bisnisnya, dengan adanya Perusahaan Alihdaya/Outshorcing tersebut merupakan perpanjangan tangan dari PMA PT CTU dengan masyarakat sekitar agar dapat direkrut sebagai tenaga kerja.

    " Saya mengapresiasi dengan kunjungan yang dilaksanakan PT RISG, apalagi dengan misi yang sama yakni membantu program Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah Banten, khususnya di kabupaten Pandeglang, semoga kerjasama ini bisa saling menguntungkan ", Terang Anton.

    Seperti diketahui, tampak hadir dalam acara silahtuahmi, Kartino. SE, SH selaku Dirut PT. RISG Indonesia One sekaligus Pimpinan Nusantara Lawfirm beserta jajarannya, Anton Suhada selaku Pengurus DPP BPPKB Banten, Robi selaku Direktur PT. CTU beserta jajarannya.



    Paisal Bahri. S,Kom
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini