• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Umum GJL GAMAT-RI Riyanta, Lantik Pengurus GJL 16 Kecamatan se-Kota Semarang

    Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T16:10:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa tengah | Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL), Riyanta,SH  yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi II,  resmi melantik Pengurus Gerakan Jalan Lurus Dewan Pimpinan setiap Kecamatan di wilayah Kota Semarang 16 Kecamatan  periode 2024 – 2029. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Wisma Perdamaian Jawa Tengah Tugumuda Semarang. Minggu, (29/9/2024).

    Dihadapan seluruh pengurus dan anggota GJL Riyanta menegaskan, bahwa azaz Gerakan Jalan Lurus adalah Pancasila dan UUD’ 45,Perlu dipahami .” GJL ini dibangun untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat dalam upaya untuk membantu masyarakat kepada siapapun yang membutuhkan, selamat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegas Riyanta.


    Dalam sambutanya Budi Priyono,SE selaku Ketua DPD GJL / Gerakan Jalan Lurus dan GAMAT-RI Gerakan Anti Mafia Tanah Republik Indonesia Kota Semarang, 16 Kecamatan se-kota Semarang. menyampaikan Gerakan Jalan Lurus adalah pantang   meminta-minta, pantang untuk  meminta kepada pejabat.”Kita sebagai anggota GJL harus tetap berdiri tegak pantang mundur mengutamakan untuk membantu masyarakat  demi mewujudkan keadilan,”jelasnya.

    Budi Priyono menambahkan, perlu diketahui bahwa GJL GAMAT-RI DPD Kota Semarang setiap 16 Kecamatan  KSB sudah terbentuk akan memudahkan dalam Anggota GJL GAMAT-RI membantu masyarakat , disamping GJL itu paham akan hukum dan bertindak sesuai aturan hukum  juga peduli sesama yaitu menolong masyarakat dalam bidang apapun ”imbuhnya.

    Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Kota Semarang Jawa Tengah, Sukindar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga bisa sukses nya pelantikan GJL GAMAT-RI di 16 Kecamatan se-kota Semarang ini sangat luar biasa.


    Kepada Bapak Ketua Umum H.Riyanta,SH penasehat Pak Sutrisno yang telah menjadi salah satu sponsor utama bisa berjalan dengan lancar.lebjh lanjut Sukindar mengatakan perlu adanya semangat  dalam organisasi Gerakan Jalan Lurus yang ada di masing- masing Kecamatan dan di DPD Kota Semarang.”Saya berpesan,selalu kompak jaga persatuan dan kesatuan dalam tubuh Gerakan Jalan Lurus,yang bersemboyan”Sing bener di benerke lan sing salah di salahke,” tuturnya. (SKD GJL/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini