• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Lomba Mancing di Desa Beraban

    Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T02:00:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk kelancaran pelaksanaan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Sekehe Teruna Putra Jaya Kirana, Banjar Batanbuah Kaja, Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bripka I Nyoman Andika Putra dan Babinsa Pelda M.Hidayat Kompak melakukan pengamanan di area saluran irigasi di Banjar Batanbuah tempat diselenggarakannya lomba mancing. (Minggu 8/9/2024 pagi).

    Seijin Kapolres Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa "kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Beraban adalah sesuai dengan arahan pimpinan agar bhabinkamtibmas selalu ada di tengah tengah masyarakat. Karena bhabinkamtibmas adalah merupakan ujung tombak Polri dalam Harkamtibmas." Kata Kapolsek Kediri

    Dijelaskan pula bahwa pengamanan ini dilakukan bersama sama dengan Babinsa Desa Beraban - Koramil Kediri, hal ini adalah sebagai bentuk sinergisitas TNI - POLRI untuk bersama sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif, pada tahapan pilkada kabupaten Tabanan 2024. "TNI POLRI selalu siap tampil terdepan untuk keamanan masyarakat. Terlebih lagi saat berlangsungnya kegiatan sosial masyarakat". Jelas Kompol I Nyoman Sukadana, SH MH.

    Berdasarkan pemantauan dan di lokasi lomba mancing ini dibuka oleh Perbekel Desa Beraban Putu Heri Susanta. Hadir dalam acara tersebut para tokoh masyarakat Desa Beraban dan perangkat Desa.

    Lomba mancing ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai 2 juta rupiah bagi juara pertama, 1,5 juta rupiah juara ke dua dan 1 juta rupiah untuk Juara ke tiga serta hadiah istimewa berupa handphone android. selain itu pemancing juga mendapatkan puluhan hadiah hiburan. Sedangkan jumlah Ikan yang dilepas sebanyak 300 kilogram lele.
    Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini