• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korem 071/Wijayakusuma, Dapatkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI Cabang Purwokerto.

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T13:21:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P, menerima Hibah satu unit Mobil Ambulance Hiace VIP dari BRI Cabang Purwokerto.

    Mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BRI Cabang Purwokerto Rizki Farisi di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Selasa (17/9/2024).

    Dalam kegiatan itu, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P., menyampaikan apresiasinya kepada BRI Cabang Purwokerto.


    “Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Purwokerto atas bantuan hibah Ambulance ini, tentunya dengan bantuan ini sangat bermanfaat dalam mendukung tugas operasional Korem 071/Wijayakusuma dalam misi kemanusiaan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat kepada prajurit Korem dan keluarganya serta membantu kesulitan masyarakat sekitar Korem yang membutuhkan,” ucap Danrem.

    Danrem berharap, semoga kerja sama yang baik ini  dapat terus terjalin dan semakin erat di masa yang akan datang.

    Kolonel Jamauddin, berharap agar fasilitas yang ada ini ambulance untuk dijaga dan dirawat agar usia pakainya lama. Disamping itu, untuk dimanfaatkan dengan baik khususnya terkait dengan bidang kesehatan bagi segenap warga Korem 071/Wijayakusuma dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    Dikesempatan yang sama Kepala kantor Cabang BRI Purwokerto Rizki Farisi mengatakan, BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan gerakan BRI Peduli.

    “Bantuan Hibah ini untuk membantu Korem dalam membantu tugas pokoknya khususnya dalam bidang kesehatan anggotanya serta untuk membantu melayani masyarakat yang membutuhkan", ucapnya.

    Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan dan Staf Kancab BRI Purwokerto, Kasrem beserta para Kasi, Kabalak aju, Kabalak Korem, para prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma. (Kabul).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini