• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Kabupaten Buru, Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T14:49:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Maluku | Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Buru mengelar Sidang pleno Terbuka, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tahun 2024 bertempat di Aula kantor Bupati Buru pada Senin ( 23 /09/2024 ).


    Sidang di pimpin oleh ketua KPU kabupaten Buru, Walid Aziz, di dampingi Sekertaris Atid Makatita dan Komisioner KPU, kemudian ketua Devisi tehnik penyelenggara, Masri Kaimuddin membacakan tatib dan mekanisme pengambilan nomor Urut.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Forum komunikasi pimpinan Daerah, Bawaslu Kabupaten Buru, PPK dan panwascam se-Kabupaten Buru, masing - masing kandidat di dampingi oleh tim pemenang, dan Ketua ketua partai koalisi serta relawan sebanyak 34 orang yang di tentukan oleh KPU.


    Acara dimulai dengan pengambilan nomor antrian oleh calon wakil Bupati masing - masing, Hamzah Buton, Gadis Siti Nadia Umasugi, Dr Danto dan Sudarmo, sedangkan pengambilan nomor urut paslon sesuai antrian yang kemudian di ambil oleh Masing - masing calon Bupati, dan hasil pengambilan nomor urut paslon Bupati dan wakil Bupati antara lain untuk nomor Urut 1 Paslon Muhammad Daniel Rigan dan Dr. Harjo Abukasim (Mandat), nomor urut 2 Ikram Umasugi dan Sudarmo (Ikhlas), nomor urut 3 Aziz Henihu dan Gadis Siti Nadia Umasugi (Basis), dan untuk nomor urut 4 yaitu Amus Besan dan Hamsa Buton (AMANAH). (Erwin solissa Kabiro Maluku).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini