• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ledakan Dirumah Warga Ganding Sumenep Diduga Kuat Akibat Petasan

    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T15:51:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep, Madura | Terjadi ledakan di rumah warga Desa Dusun Polay Timur, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, 2 korban meninggal dunia. Sabtu (21/9/2024).

    Diketahui kedua korban masing- 
    masing bernama Mat Saleh (48) dan satu korban bernama Asmaniyah (40), perempuan, mengurus rumah tangga dan alamat kedua korban sama yakni Dusun Polay Timur, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep.


    Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M  mengatakan bahwa peristiwa ledakan tersebut terjadi pada hari Sabtu 21 September 2024, Sekitar pukul 15.00 Wib sore.

    "Tempat kejadian perkara (TKP) dirumah milik korban sendiri (Matsaleh), " tuturnya.

    Menurut Akbp Henri, akibat peristiwa tersebut 2 orang meninggal dunia di TKP dan AKBP Henri ia menjelaskan bahwa, kronologinya berawal sekitar pukul 15.00 Wib saksi Saroh sedang tidur dirumahnya yang berkumpul dengan korban Matsaleh dan korban Asmaniyah. 

    Kemudian, kata Akbp Henri mereka terbangun karena terdengar ledakan yang sangat keras yang bersumber dari dapur rumah.

    Namun, Setelah itu saksi Saroh melihat diketahui tubuh korban Matsaleh sudah dalam kondisi hancur sedangkan tubuh korban Asmaniyah masih utuh namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Menurut keterangan dari warga sekitar korban Mat Saleh sering membuat bahan peledak seperti sreng dor, mercon dan lain lain.

    Akbp Henri menambahkan bahwa tim Polres Sumenep mendatangi TKP dan mengamankan TKP, memasang police line, mengumpulkan dan meminta keterangan saksi dan koordinasi dengan Danyon Brimob Pamekasan untuk mengirimkan tim Jibom. (Aril).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini