• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mulyadi Terima Kaum Milenial dan Sampaikan Hargailah Perbedaan

    Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T10:12:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kehadiran kelompok masyarakat dari hari ke hari ke kediaman I Nyoman Mulyadi, SH yang maju sebagai bakal calon Bupati Tabanan pada pilkada 2024, semakin banyak. Dari pengamatan di lokasi di kawasan Desa Nyitdah - Kediri tempat tinggal I Nyoman Mulyadi ratusan kelompok masyarakat dari berbagai profesi terus mengalir bergilir menyatakan dukungan terhadap I Nyoman Mulyadi yang berpasangan dengan I Nyoman Ardika Spd H, (Sengap) sebagai bakal calon Wakil Bupati Tabanan.

    Seperti halnya pada hari Minggu tanggal 15 September 2024 malam, kelompok pemuda dari kecamatan Tabanan mendatangi kediaman Mulyadi yang dipimpin I Ketut Udiana menyampaikan bahwa dirinya bersama sama dengan rekan lainnya siap mendukung dan memilih pasangan Mulyadi - Ardika (Sengap) atau yang dikenal dengan MS Glowing. "kami dukung MS Glowing berdasarkan hati nurani tidak ada intervensi dari pihak manapun. Mulyadi adalah sosok yang pass pimpin Tabanan kedepannya untuk kemajuan Tabanan lebih baik. Mulyadi tokoh masyarakat yang sangat merakyat dan telah banyak membantu masyarakat kecil. 

    Kehadiran Mulyadi yang berpasangan dengan Ardika (Sengap) adalah merupakan sosok yang ideal untuk membangun Tabanan, baik phisik maupun pembangunan mental spiritual. Hal ini dibuktikan dengan Mulyadi telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan parihyangan / Pura di Kabupaten Tabanan. Demikian pula dalam setiap hajatan sosial masyarakat Mulyadi selalu hadir walaupun bukan sebagai pejabat publik". Ungkap Udiana 


    hal yang senada juga disampaikan oleh kaum milenial yang bernama Yuni asal Munduk Wulan kecamatan Selemadeg Timur - Tabanan. "kami hadir disini untuk menyampaikan dukungan secara ikhlas tanpa ada tekanan, kami kaum milenial siap all out mendukung Mulyadi - Ardika (sengap) MS Glowing untuk perubahan di Tabanan". Ujar Yuni gadis cantik asal Selemadeg timur ini.

    Tampak Hadir pula perwakilan pemuda dari Desa kaba Kaba - Kediri, dan Perwakilan pemuda dari Banjar koripan , Desa Abiantuwung - Kediri, Dukuh - Kerambitan serta dari Desa Kediri menyampaikan hal yang sama.

    I Nyoman Mulyadi SH didampingi istrinya Luh In Sumariati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tabanan, atas dukungan yang diberikan. "kami atas nama pribadi dan selaku pembina relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) sangat mengapresiasi para tokoh masyarakat dan kaum milenial. Pesan saya tetap jaga soliditas, persatuan dan kesatuan. Hargai setiap perbedaan, jangan sampai kalau kita beda pilihan menjadi saling bermusuhan, mari kita tunjukkan cara berdemokrasi dengan penuh kesantunan dan kesopanan". Tegas Mulyadi yang juga sebagai pembina olahraga beladiri Karate ini.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini