• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Para Kader Partai dan Relawan Siap Menangkan Sinoeng - Budi Santoso di Pilkada Kota Salatiga Tahun 2024.

    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T11:30:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Konstilasi politik di Salatiga nampak memanas, dengan adanya pergeseran Relawan Sinar Terang , dengan secara resmi mengumumkan pergeseran dukungan mereka dari Calon Wali Kota Sinoeng Noegroho Rachmadi ke calon lain.

    Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Relawan Sinar Terang Bakti sebelumnya merupakan pendukung Sinoeng, meski demikian, pergeseran dukungan ini tidak berdampak signifikan pada tim relawan Sinoeng-Budi yang saat ini mereka bergabung dengan Relawan Salatiga Bersatu yang sudah mendeklarasikan di Rumah Joglo Laras pada Tanggal ( 13-09-2024 ). 


    Tri Sukrisdianto (40), yang juga anggota Relawan Sinar Terang Bakti mengungkapkan bahwa organisasi awalnya dibentuk untuk mendukung Sinoeng sebagai yayasan sosial. Namun, seiring pergeseran dukungan politik, Tri memutuskan untuk tetap berada di pihak Sinoeng, "ungkapnya kepada awak media detiknusantaranews.com.

    “Sebenarnya pada awalnya Sinar Terang Bakti mengarah pada sebuah yayasan yang akan bergerak di bidang sosial dan kemanuisaan. Namun meskipun Sinar Terang Bakti berubah haluan, saya akan tetap mendukung Pak Sinoeng," ungkap Tri, yang juga di konfirmasi lewat pesan WA Ketua Relawan Salatiga Bersatu "Rudi Selaraz" kepada awak Media detiknusantaranews.com pada Kamis (19-09-2024), 

    Dalam hal ini tidak akan menyurutkan semua tim Sinoeng Berbudi dan menambah elektabilitasnya dalam menuju Pilkada Kota Salatiga 2024 nanti yang semakin kuat dan percaya atas dukungan dari para kader Partai PDI Perjuangan, Partai Politik Pengusung Koalisi PKS, PAN, NASDEM dan juga Relawan yang tergabung dalam Salatiga Bersatu untuk memenangkan Sinoeng Berbudi di Pilkada 2024 nantinya.  ( Jacko )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini