• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paslon no 4 Amustofa Besan dan Hamsah Buton, Hadiri Gelar Kampanye Damai Pilkada 2024.

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T04:03:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Maluku | Untuk mendukung Pilkada yang damai dan lancar Paslon no 4 Amustofa Besan dan Hamsah Buton, menghadiri kampanye damai yang diselengarakan oleh KPU Kabupaten Buru bertempat di Alun - alun Kota Namlea, Selasa (24/09/2024).

    Penyelenggaraan kampanye damai ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Buru Syarif Hidayat,  Forkopimda, Ketua dan Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Buru, Pimpinan Partai serta Tim pemenang empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.


    Ketua KPU Kabupaten Buru Walid Aziz mengatakan KPU dan jajarannya telah berkomitmen melaksanakan pilkada 2024 yang langsung bebas, rahasia jujur dan adil, kami telah berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada Buru tanpa money politik dan melaksanakan sesuai Undang - Undang yang berlaku," ujar Walid.

    Dan ia berharap, kepada seluruh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dalam memikat hati pemilih tidak menjatuhkan dan merendahkan lawan politik, tapi harus menonjolkan program kerja.

    Walid menjelaskan bahwa, telah membentuk jajaran penyelengara di 10 Kecamatan dan 82 Desa yang siap melaksanakan dan mensukseskan pilkada 2024.


    Dalam melaksanakan pilkada, KPU juga di awasi oleh Bawaslu dan masyarakat serta Allah SWT.

    Dalam kesempatan ini, ke empat kandidat Pasangan Calon (Paslon) turut mendeklarasikan agar dalam Pemilihan Kepala Daerah dapat berjalan aman dan Damai.

    Penyampaian itu turut disampaikan oleh Pasangan Calon nomor urut Empat (4) Amustofa Besan dan Hamsah Buton dengan akronim Amanah.

    Besan memaparkan Pilkada tahun 2024 yang berlangsung di Kabupaten Buru dapat memberikan nuansa sejuk agar berjalan aman, lancar dan damai.

    Kesempatan itu Amanah menuturkan, konsep pengembangan Daerah perlu giatkan oleh Pemimpin yang Amanah dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.

    Dikatakan, meskipun tidak didukung oleh Partai Besar, Kendati demikian tidak mematahkan semangat Paslon Amanah untuk meraih dukungan dari Masyarakat.

    "Katong seng ada dukungan dari partai besar, hanya didukung oleh masyarakat dari akar rumput".ucapnya.

    Dukungan itu membuat Paslon Amanah akan menjadi pemimpin yang tidak memandang suku, agama dan perbedaan apapun, melainkan berkomitmen menjadi Pemimpin yang Amanah bagi masyarakat di Kabupaten Buru, Bumi Bupolo.

    Dengan Komitmen ini, Paslon nomor urut Empat (4) akan menjadi Pemimpin yang mampu membawa masyarakatnya menjadi kesejahteraan.

    Untuk membawa masyarakat sejahtera, diperlukan Pemimpin yang berpengalaman di birokrasi dan memiliki kemampuan dalam menunjang konsep pengembangan Daerah kedepan.

    Hal ini senada dengan Calon Wakil Bupati Hamsah Buton juga menyampaikan bahwa, dirinya sangat pirhatin dengan masyarakat Kabupaten Buru, yang mana ketika sakit harus dirawat di Rumah sakit luar Buru," tutupnya.
    (Erwin solissa Kabiro Maluku)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini