• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paslon SINOENGberbudi Siap Menangkan Pilwakot Kota Salatiga 2024

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T10:11:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Hasil pengundian pasangan calon Pilwakot Kota Salatiga sudah menetapkan melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Pasangan Calon bertempat di Gedung Kantor KPU, pada hari Senin (23-09-2024).

    Nomor paslon ditentukan melalui pengundian yang disaksikan dari jajaran Forkopimda Salatiga, Bawaslu, dan segenap tim pemenangan paslon masing-masing.  Juga dihadirkan organisasi masyarakat, media massa, dan beberapa tamu undangan lainnya. 


    Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua KPU Yesaya Tiluata bahwa, hasil pengundian dituangkan dalam berita acara . “Berita acara dan surat keputusan KPU akan kami sampaikan kepada seluruh paslon dan Bawaslu,” ujarnya.

    Dari hasil keputusan pengundian yang sudah ditetapkan, pasangan Robby Hernawan-Nina Agustin mendapat nomor urut 1 , Kemudian, Juan Rama-Sri Wahyuni nomor urut 2, sedangkan Sinoeng Nugroho Rachmadi-Budi Santoso nomor urut 3.

    Dalam kesempatan ini paslon SINOENGberbudi kepada awak media detiknusantaranews.com ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai PDI Perjuangan, PKS, PAN, NASDEM dan juga para Relawan yang tergabung dalam SALATIGA BERSATU dan atas doa panjenengan semua No.3 lah yang menjadi lambang kemenangan kita nanti di Pilwakot Kota Salatiga 2024," ungkapnya. 

    Dengan slogan yel yel SINOENGberbudi " Menang-Menang- Jegler dan yel-yel dari Relawan SALATIGA BERSATU, Bangkit Bergerak Menang akan semakin mantab dalam mengantar Paslon dengan nomor urut 3 memenangkan Pilwakot 2024.

    Dalam penyampaian Sekda Kota Salatiga Wuri Pudjiastuti yang dalam kesempatan mewakili PJ Walikota, dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaan terhadap ketiga paslon, bahwasanya beliau mengajak semua paslon bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai di Kota Salatiga dengan suasana kondusif. 

    “Bahwasanya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota merupakan proses demokrasi yang secara langsung bersinggungan dengan masyarakat, dan tentunya kedamaian dan kenyamanan masyarakat Kota Salatiga harus lebih diutamakan sehingga akan membawa Salatiga lebih hebat dan bermartabat ,” pungkasnya. ( Jacko )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini