• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkot Sungai Penuh Serahkan Bantuan Bedah Rumah dan Jamban Sehat

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:06:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sungai Penuh | Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali menggelontorkan dana bantuan bedah rumah kepada masyarakat. Melalui Dinas Perkim Sungai Penuh, Sabtu,14 September 2024, bertempat di Kantor Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi, dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah dan serah terima jamban sehat kepada masyarakat. Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota,  Ahmadi Zubir didampingi Kadis Perkim Sungai Penuh, Sutrisno.

    Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan bantuan bedah rumah sebanyak 15 unit dengan nilai per unitnya Rp.20 juta per orang, kemudian untuk jamban sehat dengan nilai per unitnya Rp.12,5 juta perorang adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian daripada Pemerintah Kota Sungai Penuh terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

    Pemerintah Kota Sungai Penuh secara terus menerus melaksanakan serta tidak pernah berhenti untuk meningkatkan taraf kesejahteraan hidup masyarakat Kota Sungai Penuh. Walikota Ahmadi Zubir bersama jajaran secara maksimal melakukan koordinasi dan audensi dengan Kementerian PUPR dan Perkim untuk menarik dana pusat dan provinsi agar bisa mengalir ke Kota Sungai Penuh.

    "itulah yang kami kerjakan, Pemkot selalu berusaha untuk mencari dan memperoleh bantuan baik dari Provinsi maupun dari pusat selain daripada dana APBD Sungai Penuh" ungkap Ahmadi.

    Lebih lanjut Ahmadi berharap bantuan Bedah Rumah dan Jamban Sehat ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh  masyarakat. Kemudian bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan bedah rumah dan jamban sehat, Ahmadi mengatakan mudah mudahan tahun yang akan datang setiap desa memperoleh bantuan yang sama dan masing-masing KK punya Jamban Sehat.

    "Mudah mudahan ini bisa terlaksana, semua masyarakat Kota Sungai Penuh  masing-masing KK punya jamban sehat dan tahun depan program ini akan terus bergulir dan berkesinambungan" sebut Ahmadi. (Adam/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini