• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengajian Dalam Rangka Maulid Nabi di Hadiri Sinoeng N Rahmadi Calwakot Kota Salatiga 2024

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T16:40:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Kota Salatiga, Jateng | Dalam rangka meringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1446 Hijriah/tahun 2024 yang jatuh pada 17 September 2024 di Desa Genggong Kecamatan Tingkir Kota Salatiga dihadiri oleh beberapa jamaah Masjid dan juga beberapa tamu undangan lainnya. 

    Adapun sebagai penceramah dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Al Fadhilah loGenggong Sidorejo Kidul, tepatnya di wilayah Kecamatan Tingkir Kota Salatiga yaitu KH. Subandji M. Ag dari Surakarta. Selasa, (17-09-2024).

    Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh jamaah Masjid Al Fadhilah Sinoeng N Rahmadi yang merupakan Calwakot Kota Salatiga Tahun 2024 nantinya. 

    Dalam ceramahnya,. KH. Subandji M. Ag ia mengajak para jamaah Masjid Al Fadhilah yang hadir meneladani akhlak mulia Rasullullah SAW, 

    "Perayaan Maulid Nabi ini memiliki makna mendalam, oleh karena itu saya mengajak umat muslim yang hadir untuk merenungkan ajaran islam dan memperkuat iman kita," pungkasnya. ( Jacko ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini