• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengundian dan Penetapan nomor Urut Paslon di KPU Mulyadi - Ardika (Sengap) nomor 1

    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T02:08:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Setelah pelaksanaan penetapan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan yang dilakukan KPU Tabanan pada hari Minggu tanggal 22 September 2024. Tahapan pilkada serentak Kabupaten Tabanan. Pada hari Senin tanggal 23 September 2024 KPU Kabupaten Tabanan melaksanakan sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan, bertempat di kantor KPU Tabanan.

    Hadir dalam acara tersebut Forkompinda Kabupaten Tabanan, Ketua Bawaslu Tabanan 
    Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Kepala Badan Kesbangpol Tabanan, Kasat Pol PP Tabanan , Ketua Bawaslu Tabanan, Kepala Sekretariat Bawaslu Tabanan, Anggota Tim Kelompok Kerja Pendaftaran dan Penetapan Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2024, Media di Kabupaten Tabanan. Selain itu hadir pula kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH - I Nyoman Ardika Spd H dan Paslon DR Komang Gede Sanjaya, S.E M.M dan I Made Dirga, S.Sos.

    Dari pelaksanaan pengundian tersebut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika Spd H (Sengap) MS Glowing, mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Paslon DR Komang Gede Sanjaya, SE MM dan I Made Dirga, S.Sos mendapatkan nomor urut 2. 

    Ketua KPU Tabanan I Wayan Suwitera, S.H mengatakan bahwa "dengan dilaksanakannya tahapan penetapan nomor urut Paslon Pilkada serentak 2024, diharapkan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Tabanan dapat berjalan dengan aman , damai dan sejuk serta lancar". Kata I Wayan Suwitera 


    Setelah selesai penetapan nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati Tabanan yang berlangsung di Kantor KPU tersebut I Nyoman Mulyadi, S.H, selaku Calon Bupati Tabanan nomor urut 1 ketika didaulat oleh MC untuk menyampaikan pesan dan kesan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pengundian dan penetapan nomor urut ini. "sukseme banget ratu Ida Sanghyang Widhi Wasa, atas kelancaran acara ini, terimakasih kepada KPU Tabanan Bawaslu, dan pihak Polres Tabanan serta kodim 1619 Tabanan, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik, aman dan lancar. Demikian pula dengan pemerintah daerah Kabupaten Tabanan bersama instansi terkait lainnya". Kata I Nyoman Mulyadi didampingi Calon Wakil Bupati Tabanan I Nyoman Ardika (Sengap).

    Mulyadi juga mengatakan bahwa "semoga nomor urut 1 yang diperolehnya dalam undian dan penetapan ini menjadi nomor keberuntungan untuk nantinya bisa membawa Tabanan ke arah yang lebih maju kedepannya. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tabanan untuk nantinya pada tanggal 27 Nopember 2024, untuk melakukan pencoblosan dengan datang ke TPS. Kita adalah bersaudara utamakan persaudaraan dan kesatuan, jangan sampai beda pilihan kita menjadi bermusuhan. Mengajak seluruh masyarakat untuk menggabungkan pilkada yang aman damai dan sejuk, semoga nantinya kita bisa mengantarkan Tabanan yang Maju aman dan Sejahtera ". Tutu I Nyoman Mulyadi, SH.

    Pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut tampak sangat akrab sekali dengan penuh kekeluargaan kedua pasangan calon dengan beberapa pendukungnya sangat akrab. Bahkan ketika tampil ke depan di area Sidang , sesaat akan mengambil nomor urut, I Nyoman Mulyadi langsung menjabat tangan I Komang Gede Sanjaya bahkan tampak mereka berpelukan dengan sangat ramah dan akrab".(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini