• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan Pondok Pasantren Al-Thurmudzi KH. Muhtarul Anam atau Gus Anam, Siap Mendukung Pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi.

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T14:34:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    Media DNN - Jawa Tengah | Pemilihan Gubernur  Jawa Tengah 2024  menjadi ajang 'perang' bintang dan berlangsung sengit dalam pemilihan nantnya. 

    Pilgub Jateng menyajikan adu kekuatan dalam menjaring masa pemilih antara mantan Kapolda Jateng Ahmad Luthfi dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa.

    Namun  dalam Pilgub Jateng 2024 nantinya  Pimpinan Pondok Pasantren Al-Thurmudzi KH. Muhtarul Anam atau sering dengan nama panggilan Gus Anam memantapkan diri untuk  mendukung pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi.

    Kepada awak media detiknusantaranews.com Gus Anam mengatakan, kesiapannya dan memantapkan diri untuk memilih Andika Perkasa dalam pilgub Jateng 2024 dan sekaligus menjadi orang nomor satu nantinya memimpin Jawa Tengah masa periode 2024-2029," pungkasnya.

    "Saya dengan ini menyatakan siap dan memantapkan diri untuk mendukung kemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi di Pilgub Jateng 2024" ujar KH.Muhtanul Anam, di pondoknya pada Kamis (5-09-2024). 


    Pria yang akrab di panggil Gus Anam itu, bahwa dirinya memilih pasangan Andika dan Hendrar di Pilgub Jateng 2024 karena pasangan tersebut layak dan pantas untuk memimpin Jawa Tengah.

    "Menurutnya  pasangan Andika dan Hendrar pantas untuk memimpin Jawa Tengah karena berbagai penilaian masyarakat Jawa Tengah dan salah satunya Andika Perkasa seperti kita ketahui, bagaimana beliau ketika menjadi Panglima TNI, beliau sangat tegas dalam mengemban amanatnya, apabila menjadi Gubernur Jawa Tengah nantinya ,ketegasan beliau akan diterapkan dalam mengemban amanah dalam menentukan kebijakan menuju Jawa Tengah lebih hebat dan bermartabat,"tegas Gus Anam.

    Beliau juga menyampaikan bahwasanya saya juga sebagai pembina Tim Alap-alap Jawa Tengah. 
    "Saya bersama Tim Alap-alap Jawa akan bekerja dalam mendukung sepenuhnya bagaimana Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi menjadi Gubernur Jawa Tengah Periode 2024-29," tegasnya. 

    Saya dengan Ridho Allah SWT dengan ikhlas akan belusukan ke setiap Pondok Pesantren yang ada di Jawa Tengah supaya dapat menjadikan Andika dan Hendrar begitu pun dengan santri-santri dan warga masyarakat Jawa Tengah akan saya beri wejangan kepada mereka untuk memilih pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi," tegas Gus Anam.

    Disentil bilamana dalam perjalan akan ada salah satu pasangan selain Andika Perkasa dan Hendrar Pribadi meminta dukungan kepada dirinya, Gus Anam dengan tegas mengatakan "Tidak" dan akan tetap memilih dan memenangkan Andika Perkasa.

    "Saya tegaskan tidak dan saya akan tetap memilih dan memenangkan Andika Perkasa dan Hendrar. Pribadi karena saya sudah berjanji kepada diri saya bahwa saya akan memenangkan beliau dan menjadi Gubernur Jawa Tengah," tegas Gus Anam.  ( Jacko )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini