• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Lumajang Edukasi Masyarakat tentang Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T09:42:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api di wilayah Kabupaten Lumajang, Polres Lumajang dan Dinas Perhubungan menggelar sosialisasi keselamatan.

    Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Mohammad Shaiku, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting mengingat banyaknya perlintasan kereta api tanpa di wilayah Kabupaten Lumajang.

    “Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang risiko yang dapat terjadi jika tidak berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api,” ujarnya.

    Mohammad Shaiku, mengungkapkan bahwa kurangnya kewaspadaan pengendara sering menjadi penyebab utama kecelakaan di lokasi tersebut.

    “Dengan sosialisasi ini, kami berharap masyarakat dapat lebih waspada dan mematuhi aturan lalu lintas saat melintas di perlintasan kereta api,” imbuhnya.

    AKP Mohammad Shaiku menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,

    “Dengan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin memahami risiko dan tata cara yang benar saat melintasi perlintasan kereta api,” pungkasnya. YL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini