• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Tabanan Tugaskan 250 Personil Amankan Kampanye Paslon I di Tabanan

    Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T01:33:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Guna tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan saat berlangsungnya tahapan kampanye pilkada Tabanan 2024. Polres Tabanan menugaskan personil OMP (operasi mantap praja) untuk melakukan pengamanan ketika berlangsungnya pelaksanaan kampanye oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan no urut 1, demikian pula dengan pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali yang kegiatannya berlangsung di beberapa tempat di Kabupaten Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 29 September 2024.

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Made Subadi, S.H., selaku Karendal Ops Operasi Mantap Praja Agung Polres Tabanan 2024 mengatakan bahwa "kegiatan pengamanan dilaksanakan adalah sebagai bentuk kegiatan dari operasi mantap praja agung 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan, guna tetap terciptanya situasi yang kondusif dalam rangkaian pilkada Tabanan serentak, pemilihan Gubernur/wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati Tabanan tahun 2024". Kata Kompol I Made Subadi, S.H.

    Dijelaskan pula oleh Karendal Ops Polres Tabanan bahwa "dalam pelaksanaan pengamanan Kampanye ini ditugaskan personil yang tersprint dalam operasi sebanyak 250 orang, 15 personil BKO Brimob Polda Bali dan jajaran Polsek. Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dengan melibatkan semua fungsi, seperti personil Samapta, Pam Obvit Lalu lintas, Bimmas, Provost dan staf serta pengamanan tertutup dilakukan oleh personil Reskrim dan Intelkam". Jelas Kabag Ops 

    "Dalam pengamanan selain dengan cara melakukan pengawalan terhadap pasangan calon, juga dilakukan dengan cara melakukan pengaturan arus lalu, sehingga kegiatan masyarakat lainnya tetap bisa berlangsung. Demikian pula kegiatan daripada Paslon dapat berjalan dengan aman dan lancar". Ujar Kabag Ops Polres Tabanan 

    "kami tetap menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk dalam pilkada 2024". Tutup Kabag Ops Polres Tabanan saat ditemui di kawasan jalan Gajah Mada Tabanan ketika melakukan pengamanan kampanye Paslon I (29/9/2024 petang).(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini