• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Banjarangkan Anev Bhabinkamtibmas

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T02:31:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polsek Banjarangkan melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) tugas Bhabinkamtibmas yang merupakan proses untuk menilai kinerja, efektivitas, dan dampak dari kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya di masyarakat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polsek Banjarangkan, Banjarangkan, Klungkung (/9/24).

    Kegiatan Anev ini dipimpin oleh Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika, yang didampingi Kanit Binmas Polsek Banjarangkan Ipda Putu Nunik Sumiarti Dewi dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas wilayah Hukum Banjarangkan.

    Anev ini bertujuan untuk memastikan bahwa program pembinaan dan pengamanan yang dilakukan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, serta memberikan gambaran tentang kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.


    Dalam arahanya Kapolsek mengatakan bahwa sesuai TR Anev wajib dilaksanakan, untuk mengevaluasi kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaannya, apa bila ada kendala di desa binaannya agar disampaikan ke pimpinan untuk mencarikan solusi, sedangkan dalam kegiatan jelang Pilkada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, agar personil Bhabinkamtibmas tetap menjaga diri dan jangan sampai terlibat dalam politik paraktis sehingga tidak ada permasalahan. Pungkasnya.

    Kapolsek juga mengingatkan apabila ada kegiatan di desa binaannya yang mendatangkan masyarakat wajib diarahkan untuk mengurus ijin keramaian, karena untuk mengurus ijin di kepolisian sudah satu pintu, untuk Polsek Banjarangkan hanya mengeluarkan rekomendasi.jelasnya

    Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut juga menyampaiakan agar pembuatan laporan melalui aplikasi Bos V2 agar dibuat sesuai dengan target biar tidak ada temuan dari pimpinan karena Bos V2 di Anev oleh Polda Bali.Kanit Binmas Polsek Banjarangkan memberikan apresiasi kepada personel Bhabinkamtibmas yang sudah membuat laporan Bos V2 dengan pembuatan terbanyak.tegasnya.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini