• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPAD dan Tokoh Masyarakat Desa Lumbung Berikan Dukungan Pada Mulyadi - Ardika (Sengap)

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T03:04:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Bakal Calon Bupati Tabanan 2024 I Nyoman Mulyadi, S.H., yang berpasangan dengan I Nyoman Ardika, Spd kembali mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, seperti halnya kehadiran PPAD (persatuan purnawirawan Angkatan Darat) Tabanan didampingi masing-masing istri mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi, S.H, di kawasan Desa Nyitdah Kecamatan Kediri kabupaten Tabanan. (16/24)

    Maksud kehadiran mereka di tempat I Nyoman Mulyadi SH adalah untuk memberikan dukungan maupun support terhadap Mulyadi yang maju menjadi bakal calon Bupati pada pilkada 2024. Dukungan ini disampaikan atas dasar hati nurani dan tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Seperti disampaikan oleh Ketua PPAD Tabanan Mayor (Pur) Oktavianus Rona, bahwa "kami hadir bersama keluarga PPAD Tabanan adalah untuk memberikan support kepada Bapak Nyoman Mulyadi yang berpasangan dengan Nyoman Ardika (Sengap) pada Pilkada Tabanan 2024. Selaku purnawirawan kami siap mendukung all out untuk Mulyadi menjadi Bupati Tabanan". ujar Oktavianus Rona

    Oktavianus Rona juga menjelaskan bahwa "sosok Mulyadi adalah sosok yang memiliki integritas tinggi, konsekuen, lugas, tegas, fleksibel dan sangat merakyat. Selain itu Mulyadi merupakan sosok yang patut menjadi contoh bagi masyarakat dalam bidang sosial masyarakat, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai problem solving". ungkap
    Mayor Purnawirawan Oktavianus Rona didampingi Letda Purnawirawan I Nengah Merta asal Banjar Koripan - Abiantuwung Kediri.




    Selain PPAD Tabanan rombongan tokoh masyarakat Desa Lumbung Kecamatan Selemadeg Barat - Tabanan juga menyatakan senada, bahwa mereka hadir pada malam tersebut adalah untuk memberikan support ataupun dukungan dengan ikhlas. "kami dari Desa lumbung siap memenangkan Bapak Nyoman Mulyadi yang berpasangan dengan I Nyoman Ardika (sengap) pada kontesasi politik hajatan pilkada 2024" ungkap Mangku Tolik Wibawa bersama tokoh masyarakat Desa lumbung lainnya.

    I Nyoman Mulyadi S.H didampingi istrinya Ni Luh In Sumariati, S.E., saat menerima PPAD dan tokoh masyarakat Desa lumbung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tabanan atas dukungan dan motivasi yang diberikan. "kami atas nama pribadi maupun selaku relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) sangat berterimakasih dan mengapresiasi PPAD Tabanan, tokoh masyarakat Desa lumbung dan seluruh komponen masyarakat Tabanan serta semua pihak yang telah berkontribusi positif terhadap kelancaran proses kami sehingga saat ini telah terdaftar sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tabanan. Tetap semangat dan hargai perbedaan di masyarakat, jaga soliditas dan persaudaraan, jangan sampai terjadi kles walaupun beda pilihan". tegas Nyoman Mulyadi.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini