• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Salatiga Bersatu Siap Menangkan Paslon Sinoeng Rahmadi-Budi Santoso di Pilkada Kota Salatiga Tahun 2024

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T15:18:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Konsolidasi Relawan Salatiga Bersatu dalam Konsolidasinya siap merapatkan barisan untuk satu suara mendukung dan menangkan Paslon Walkot dan Cawalkot Sinoeng Rahmadi-Budi Santoso menuju Pilkada Tahun 2024.

    Dalam agenda konsolidasi Relawan Salatiga Bersatu yang di hadiri berbagai relawan dan komunitas yang berada di Kota Salatiga, dan nampak hadir dari relawan DGP, Ganjarian Spartan, Relawan Disabilitas, Relawan Satu Frekwensi, Komunitas Vespa, Komunitas Literasi dan Relawan Lintas Agama yang diselenggarakan di Rumah Joglo Laras ( 13-09-2024 ).

    "Konsolidasi dan dukungan paslon yang di ketua oleh Rudi Selaraz menyatakan, " Kami yang berasal dari kumpulan diskusi kecil untuk menyatukan satu suara dan mengesampingkan ego kita semua untuk mendukung paslon Sinoeng dan Budi Santoso menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Salatiga di Pilkada Tahun 2024 nantinya dengan Slogannya "BANGKIT BERGERAK MENANG", tegasnya. 


    Puncak konsolidasi yang di hadiri beberapa tokoh dan pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kota Salatiga Bung Alfred Lehurliana beserta jajarannya. 

    "Bung Alfred yang mewakili Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Salatiga yang belum bisa hadir, menyampaikan " Bahwa kami mengapresiasi kepada rekan Relawan Salatiga Bersatu sungguh luar biasa dalam dukungan kepada Paslon Sinoeng dan Budi, "pungkasnya. 

    Dalam kesempatan ramah tamah dan diskusi bersama Relawan Salatiga Bersatu Sinoeng Rahmadi, menyampaikan beberapa Visi dan Misinya,

    "Saya siap bekerja sebelum menjadi Walikota Salatiga nantinya untuk menuju Salatiga yang adil dan berKebhinekaan, Berdaya saing global untuk menjadikan Kota Pendidikan yang berbasis Budaya dan menyiapkan pembangunan pemenuhan infrastruktur kota yang terintegrasi dan berwawasan lingkungan,dan akan membuat kebijakan kepada dinas nantinya,seperti yang pernah di wejangkan kepada orang tua saya," Suk nek dadi pemimpin Salatiga tugasmu mung siji " KUDU MENGABDI" karo masyarakatmu,"pungkasnya. ( Redpel ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini