• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan AN-DI Bersama Cagub dan Cawagub Andika Perkasa - Hendrar Prihadi

    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T10:25:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Jawa Tengah | Relawan pergerakan pemenangan Cagub dan Cawagub Andika-Hendi, yang di gawangi Tego Widarti sangat luar biasa memberikan apresiasi dalam pertarungan Pilgub Jateng 2024.

    Dalam penyampaianya kepada awak Media detiknusantaranews.com  ia mengatakan bahwa, silaturahmi ini sebagai relawan AN-DI selaku Ketua menyatakan siap memenangkan Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024 nanti dan siap melebarkan sayap dengan temen-temen relawan yang berada diseluruh wilayah Jawa Tengah, "ugkapnya.


    Acara silaturahmi dan konsolidasi dilaksanakan kegaitannya di Banaran Resort 9 dan Hotel Gedung Arabika Bawen Kabupaten Semarang, dan dihadiri juga oleh teman dari relawan DGP, FOREDER, SALATIGA BERSATU dan tokoh-tokoh masyarakat se-Jawa Tengah. 

    Dalam kesempatan terakhirnya Andika Perkasa Cagub Jateng 1 yang didampingi istri Hety menyampaikan, "Kami berterimakasih kepada relawan AN-DI dan juga para relawan yang berada di wilayah Jawa Tengah telah siap mendukung dan memenangkan kami di Pilgub Jawa Tengah nanti." pungkasnya.( Jacko )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini