• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tahun Ini UPTD Puskesmas Gayam Borong Enam Piala Agustusan

    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T12:18:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep, Madura | Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI ke-79 tahun. Puskesmas Gayam membawa pulang enam piala dalam bermacam-macam lomba.

    Enam piala tersebut di antaranya lomba, Juara 2 estafet kardus, Juara 2 Gerak jalan  umum putri,  Juara harapan 3 gerak jalan umum putra, Juara 2 Gerak jalan kocak putri, Juara harapan 2 karnaval, Juara 3 paduan suara Dharma wanita.


    Penyerahan piala dilaksanakan dalam acara resepsi hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79 kecamatan gayam pada hari Sabtu malam (31/08/2024) yang bertempat di GOR kecamatan gayam Kabupaten Sumenep.

    Selaku kepala puskesmas gayam, H. Encung haryono, Menghadiri acara langsung acara tersebut.

    Ungkapan rasa syukur disampaikan oleh kepala puskesmas gayam, H. Encung haryono, Atas prestasi yang diperoleh tersebut, Sehingga mampu mengangkat nama Puskesmas Gayam.

    Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan meningkatkan semangat serta memberikan motivasi kepada seluruh staf puskesmas gayam, Tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

    Acara perlombaan ini berjalan dengan meriah dan puskesmas gayam tetap sangat antusias sekali dalam memeriahkan HUT RI KE-79 Tahun. "Pungkasnya. (RNH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini