• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tokoh Masyarakat dan Kelompok Milenial Antre Nyatakan Dukungan Kepada Mulyadi - Ardika

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T23:38:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika, Spd.H., semakin semarak. Bahkan dukungan ini disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan kelompok milenial dengan mendatangi secara langsung kediaman I Nyoman Mulyadi SH, yang berlokasi di Desa Nyitdah Kecamatan Kediri kabupaten Tabanan. 

    Bahkan tampak pada hari Jum'at tanggal 13 September 2024 malam, masyarakat yang datang harus rela antre agar dapat bertemu langsung dengan Bakal Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi, S.H.

    Adapun Tokoh masyarakat antara lain dari Desa Sangketan Kecamatan Penebel, Desa Kukuh - Marga, Desa Kukuh - Kerambitan, Desa Batungsel - Kecamatan Pupuan, Desa Beraban Kecamatan Kediri, Kelompok Milenial Desa Selingsing Cepaka - Kediri. Mereka mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi SH, untuk menyatakan diri memberi dukungan dan doa kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mulyadi - Ardika (MS Glowing).

    Menurut I Nyoman Sukantra alias Pan Oka salah satu tokoh masyarakat asal Desa Sangketan Penebel yang datang disertai tokoh lainnya, mengatakan bahwa dirinya hadir di rumah Bapak Nyoman Mulyadi adalah ingin menyampaikan dukungan secara realistis. 


    "kami bersama sama dengan masyarakat lainnya di Desa Sangketan - Penebel siap mendukung Bapak Nyoman Mulyadi yang berpasangan dengan bapak Nyoman Ardika ( Sengap ) dalam pilkada Tabanan 2024. Dan Hari ini kami juga memohon beberapa Baliho untuk kami pasang di Desa Sangketan". Ujar Nyoman Sukantra alias Pan Oka

    Pan Oka juga mengungkapkan bahwa "dukungan yang diberikan ini adalah murni dari hati nurani. Tidak ada unsur paksaan maupun intervensi dari pihak manapun. Menurut kami sosok pemimpin Tabanan yang pass Kedepannya adalah Bapak Nyoman Mulyadi, karena selama ini telah banyak berbuat untuk Tabanan. Memiliki jiwa yang merakyat, dan tidak pernah membeda-bedakan. Walaupun bukan sebagai pejabat publik beliau selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Turut serta mengatasi berbagai kesulitan yang dialami masyarakat. Dalam berbagai event yang diselenggarakan masyarakat beliau juga selalu hadir, dan memberikan support". Ungkap I Nyoman Sukantra alias Pan Oka 

    Sementara I Nyoman Mulyadi SH didampingi istri tercintanya Luh In Sumariati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh masyarakat dan juga kaum milenial. "kami atas nama pribadi dan relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut), menghaturkan "sukseme banget" terimakasih banyak atas dukungan masyarakat ini.". ujarnya kepada para tomas dan kelompok pemudanya yang hadir dikediamannya Jumat 13/9/2024 malam.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini