• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Desa Gerokgak, Sambut Baik Ajakan Kapolres Buleleng.

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T08:11:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Hari Jumat merupakan sebuah momen penting bagi Kapolres Buleleng untuk mengadakan kegiatan menyapa langsung masyarakat dan menyerap aspirasi serta menerima masukan tentang Kamtibmas di lingkungan.

    Kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., bertempat di Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Jumat, (6/9/2024).

    Pada saat sesi dialog berlangsung dimana warga menyampaikan beberapa permasalahan yang menjadi perhatian, mulai dari keamanan lingkungan, ancaman penyalahgunaan narkoba, hingga persiapan jelang Pemilukada 2024.

    Dalam penekanannya Kapolres Buleleng manyampaikan bahwa, pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayahnya, terutama dalam menghadapi situasi menjelang Pemilukada 2024.

    "Kami sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu, kami menghimbau agar masyarakat menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak generasi muda kita," ujar Kapolres.

    Kapolres juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan sinergi dengan Polri, khususnya dalam menjaga keamanan menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2024. 

    "Kami berharap masyarakat Gerokgak dapat turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, sehingga kita dapat menciptakan Pemilukada yang aman dan damai," lanjut Kapolres.

    Selain membahas isu keamanan, Kapolres Buleleng juga menekankan bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Dan Kapolres Buleleng mengingatkan warga untuk terus waspada dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan terkait peredaran narkoba. 

    "Jangan biarkan narkoba merusak generasi muda kita. Mari kita perangi bersama," serunya.

    Sementara itu, masyarakat Desa Gerokgak menyambut baik dialog tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan. 

    Acara Jumat  curhat ini ditutup dengan komitmen bersama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta terus mendukung upaya pemberantasan narkoba di wilayah mereka. (Slmt).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini