• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKBP AA Gede Mudita S.H Sampaikan Pesan Bersinar

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T04:09:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung AKBP Anak Agung Gede Mudita, S.H sampaikan pesan "Bersinar" bersih narkoba. Hal ini disampaikannya saat penyerahan seperangkat pakaian sembahyang kepada AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S.Sos di kantor BNNK Badung. (Selasa 15/10/2024). sore.

    AKBP Anak Agung Gede Mudita, SH selaku Ka BNNK Badung mengatakan bahwa "selaku mantan anggota Polri yang pernah bertugas di bidang harkamtimbas hendaknya masih tetap berperan aktif untuk membantu pemerintah, terutama di bidang penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba". Kata AKBP Anak Agung Mudita SH.

    AKBP Anak Agung Mudita, S.H., yang akan memasuki purna tugas per 1 Nopember 2024, juga menyampaikan bahwa " mewujudkan Indonesia "BERSINAR" bersih Narkoba, kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga kecil dan lingkungan tempat tinggal, berikan pemahaman kepada masyarakat sekitar terutama pada generasi muda tentang bahaya narkoba dan dampaknya terhadap kehidupan sosial masyarakat serta kehidupan berbangsa dan bernegara. Edukasi ini agar terus dilakukan walaupun kita sudah purna tugas, sehingga anak anak kita bisa terhindar dari narkoba". ujar AKBP Anak Agung Gede Mudita, SH yang Mantan Dan Yon Siswa Seba Milsuk IV 1985 / 1986 ini.

    Dalam pertemuannya dengan AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia tersebut AKBP Anak Agung Gede Mudita, SH, juga menyerahkan seperangkat pakaian sembahyang berwarna putih untuk digunakan oleh AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, hal ini dimaksudkan adalah untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi sesama Leting/satu angkatan saat mengikuti pendidikan Sekolah Bintara Militer Sukarela (Seba Milsuk) angkatan IV tahun 1985/1986 di Dodiklat SPN Singaraja. Selain itu hal terkandung maksud "agar kita setelah purnawira selalu mensyukuri anugrah Ida Sanghyang Widhi Wasa yang telah memberikan keselamatan, kerahayuan selama 39 tahun telah mengabdi pada Bangsa dan Negara. Pemberian pakaian sembahyang warna putih ini mengandung makna agar kita bisa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, membersihkan pikiran dan terutama sekali selalu mendoakan keselamatan Bangsa dan Negara mewujudkan Indonesia "bersinar" bersih narkoba". Tutup Anak Agung Gede Mudita SH, asal Puri Karangasem ini.

    Sementara AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ka BNNK Badung yang telah memberikan seperangkat pakaian putih dan apa yang menjadi komitmen pemerintah melalui BNN untuk mewujudkan Indonesia "bersinar" bersih Narkoba, akan selalu didukungnya. "saya siap menggaungkan, mengumandangkan seruan anti narkoba melalui media sosial ataupun secara langsung kepada generasi muda". Ungkap AKP Purnawirawan Subagia yang kini menjadi petani ini.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini