• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aliansi Kiai Sumenep Resmi Nyatakan Dukung Kepada Fauzi- Kiai Imam

    Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T15:47:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep, Madura | Aliansi Kiai Sumenep secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 02 Achmad Fauzi-Imam Hasyim (Faham) pada Pilkada Sumenep 2024.

    Dukungan ini disampaikan dalam acara silaturrahmi di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Sabtu (12/10/2024). 

    Ketua Aliansi Kiai Sumenep, KH. Imam Haromain menyatakan bahwa dukungan ini bukanlah keputusan yang diambil secara tiba-tiba.

     “Kami melihat bahwa Fauzi-Imam memiliki komitmen yang kuat untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Sumenep. Mereka berdua merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan aspirasi warga,” ungkapnya.

    KH. Imam juga memberikan contoh konkret tindakan cepat Fauzi dalam menangani masalah banjir di Desa Telaga, Kecamatan Ganding beberapa bulan lalu. 

    "Dengan cepat pak Fauzi membantu mengatasi masalah itu. Tidak hanya bicara namun aksi sehingga masyarakat cepat ditangani secara baik," ungkapnya. 

    Selain itu, Fauzi memiliki pengalaman dan jaringan yang luas untuk membawa perubahan positif. Sedangkan Imam, sebagai seorang ulama, akan memberikan perspektif spiritual dalam setiap kebijakan yang diambil. 

    Pihaknya pun mengungkapkan harapannya. “Kami ingin pemimpin yang peduli dan mampu mendengarkan suara kami. Fauzi dan Imam adalah pilihan tepat karena mereka selalu terbuka untuk berdialog dengan masyarakat.” ujarnya. 

    Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada para kiai, menekankan bahwa dukungan mereka sangat penting untuk keberhasilan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep.

    "Dukungan para kiai adalah salah satu kunci keberhasilan. Dan kami akan terus memerhatikan kesejahteraan masyarakat Sumenep," pungkasnya (red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini