• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aliansi Organ Relawan Satu Suara Menangkan ANDIKA - HENDI di Cagub Cawagub JATENG 2024

    Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T04:18:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Aliansi Organ Relawan Jawa Tengah yang melibatkan 63 Anggota relawan yang berada di seluruh 35 Kabupaten Kota, menyuarakan untuk menangkan ANDIKA-HENDI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

    Dari seluruh organ relawan yang nampak hadir yang ter wakilkan dari semua KSB dengan menyatukan Visi dan Misi, dan juga Mas.Hendi selaku calon Wakil Gubernur bersama Brigjend. ( Purn ) Winarto hadir di tengah-tengah Aliansi Organ Relawan Jawa Tengah. 


    Acara yang berlangsung di Hotel Pandanaran Kota Semarang pada Minggu ( 6/10/2024 ), juga mengagendakan konsolidasi untuk koordinasi di tiap wilayah relawan diseluruh 35 Kabupaten / Kota di Jawa TengahTengah. 

    Koordinator  Aliansi Sutaryono  menyampaikan sambutan dalam pembukaan acara tersebut, "Bahwa relawan yang berada dan hadir disini adalah mempunyai prinsip kebersamaan, kekeluargaan dan kerelaan untuk mengawal pemenangan dengan satu tujuan yang sama untuk memenangkan ANDIKA-HENDI , dan jangan pernah ada dusta diantara kita,"ungkapnya.

    Motivator dan juga aktivis pergerakan Relawan organ Aliansi Jawa Tengah Suroto, "Menyerukan bahwa relawan ini bukan dari bagian mesin Partai Politik, tapi merupakan kumpulan  dari beberapa organ yang benar-benar murni dari penggerakan sandal jepit dengan kontribusi dari kolektif antar relawan yang terdiri dari 63 organ yang tergabung," pungkasnya. 

    Dalam kesempatan terakhir Bambang AW Ketua Tim Pemenangan menyampaikan,"Bahwa relawan yang tergabung dalam Aliansi Organ Relawan Jawa Tengah, adalah Garda depan dan pasukan tempur yang menjadi pilar utama dalam mengawal kemenangan ANDIKA-HENDI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, dengan slogan Satu tujuan dan Satu Kesatuan ANDIKA-HENDI, Menang-Menang-Menang, "tegasnya. (Jacko).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini