• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Kodim 1617/Jembrana Laksanakan Latihan PBB

    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T05:09:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | PBB (Peraturan Baris Berbaris) merupakan salah satu nafas bagi para Prajurit TNI dimana dengan PBB tersebut akan dapat menciptakan kekompakan dan disiplin serta kepatuhan (Loyalitas) dalam jiwa para Prajurit.

    Untuk tetap menjaga kemampuan Anggota dalam melaksanakan PBB maka pada hari Senin setelah Upacara Bendera seluruh Anggota Kodim 1617/Jembrana melaksanakan latihan PBB di lapangan Makodim 1617/Jembrana yang dipimpin langsung oleh Pjs Pasi Ops Kodim 1617/Jembrana Kapten Czi Ida Made Putra dan didampingi Ba Ops Serma Sugiarhana.


    Pjs Pasi Ops menekankan bahwa selama Prajurit masih berdinas aktif, PBB ibarat makanan sehari-hari sehingga tidak ada alasan seorang Prajurit lupa bagaimana cara melaksanakan PBB, karena PBB bisa menjadi indikator Disiplin dan Loyalitas seorang Prajurit terhadap perintah yang diberikan kepadanya.

    Saat dikonfirmasi Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P., mengatakan, bahwa latihan PBB bagian dari pemeliharaan disiplin prajurit sekaligus untuk membentuk karakter serta mental prajurit.

    "Kegiatan latihan PBB, berguna untuk melatih, membina, serta meningkatkan disiplin baik perorangan maupun tingkat satuan guna membentuk prajurit yang profesional dan disiplin," tegasnya. (Pendim 1617/JBR/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini