• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersihkan Diri Sebagai Cabup Mulyadi dan Ibu Laksanakan Upacara Mejaya Jaya

    Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T06:29:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sebagai Calon Bupati Tabanan pada pilkada Tabanan 2024, I Nyoman Mulyadi, SH didampingi istrinya Luh In Sumariati, SE melaksanakan upacara mejaya jaya di Pura 
    Pasek Preteka Dusak Pangkung Prabu, Tabanan, pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2024 malam, bertepatan dengan hari purnama Sasih Kapat. 

    Pelaksanaan upacara mejaya jaya ini dilakukan sehubungan dengan upacara nganteg linggih di Pura Pura 
    Pasek Preteka Dusak Pangkung Prabu dan pada kesempatan tersebut juga dilakukan persembahyangan bersama. Selain Mulyadi dan istri tampak hadir pula para Tim pemenangan Paslon I Cabup cawabup Tabanan serta warga Pangkung Prabu - Tabanan. Kegiatan upacara dipuput oleh Ida Nabe Putra Griya Prabu.

    Salah satu panitia karya John Dusak dari Pangkung Prabu mengatakan bahwa tujuan dilakukannya upacara ini adalah untuk memohon keselamatan, kerahayuan jagat Tabanan kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, dan agar diberikan tuntunan untuk Tabanan yang lebih baik. "Sedangkan Mejaya jaya dilaksanakan oleh Cabup Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi bersama istri adalah untuk membersihkan diri secara batiniah, agar nanti memimpin Tabanan dengan hati yang suci bersih dari hal hal yang bersifat negatif". Kata Jhon Dusak.

    "pembersihan diri secara lahir batin sebagai seorang pemimpin adalah sangat penting untuk bisa, menjadi pemimpin yang baik dan menjadi suri tauladan bagi seluruh masyarakat, tidak akan pernah berpikir mengambil hak hak rakyat, jujur dan adil serta mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Selain itu hal ini dimaksudkan untuk kesidian dari seorang Mulyadi agar memimpin Tabanan kedepannya menjadi me "taksu", mari kita semua berdoa untuk Tabanan yang lebih Maju.". Tutup Jhon Dusak.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini