• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cabup Cawabup Mulyadi - Ardika Full Dukungan di Banjar Bugbugan - Marga

    Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T10:02:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap pasangan calon bupati Tabanan dan wakil Bupati Tabanan pasangan I Nyoman Mulyadi SH bersama dengan I Nyoman Ardika, Spd H, semakin menggeliat di masyarakat. Hal ini tampak saat Paslon nomor urut 1 tersebut melaksanakan tatap muka dengan warga Banjar Bubugan - Marga Tabanan pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2024 malam.

    I Nyoman Mulyadi SH didampingi istrinya Luh In Sumariati, S.E disambut sangat antusias oleh warga bubugan, yang mana dalam acara simekrama tatap muka tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat I Wayan Sukaja, S.Sos yang mantan Ketua DPRD Tabanan. Turut serta mendampingi para Tim pemenangan Paslon I dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus.

    Mulyadi selaku calon bupati Tabanan pada kesempatan tersebut memaparkan 21 program dan empat sebagai program prioritas untuk memajukan Tabanan jika terpilih sebagai Bupati pada pilkada Tabanan yang akan berlangsung tanggal 27 Nopember 2024. "bidang kesehatan 1 Desa harus ada 1 dokter, dalam rawat inap tidak ada pasien yang tidak dapat kamar, pembangunan sarana kesehatan bagi wilayah yang jauh dari kota Tabanan, sehingga mudah terjangkau. hal akan terlaksana dalam jangka panjang dan menengah. Sedangkan untuk pasien emergency agar dilakukan penanganan terlebih dahulu, sehingga nyawa pasien bisa terselamatkan. Contoh seorang mengalami kecelakaan, kita bantu bawa ke rumah sakit sampai di rumah sakit petugasnya akan menangani lebih dulu, adminstrasi belakangan, seandainya si pasien atau keluarganya tidak bisa membayar, disinilah pemerintah harus hadir, Pembayaran dilakukan oleh pemerintah daerah, karena pos anggaran untuk itu sudah ada". Ujar I Nyoman Mulyadi SH yang disambut tepuk tangan oleh warga.


    Demikian pula dengan program prioritas Pendidikan, sarana dan prasarana sekolah kita lengkapi, pedahal anggarannya telah ada, di bidang pertanian kita bisa mensinergikan pertanian dengan pariwisata, kita di Tabanan adalah daerah pertanian kita bisa bangun agribisnis dan agrowisata lebih banyak dengan tanpa menghilangkan budaya daerah yang ada. Pupuk susah dicari petani kita akan berusaha mencarikan solusi dengan pemerintah pusat, inilah pentingnya kita satu komando, Presiden nya Prabowo, Gubernur nya Pak De Gajah dan Bupati nya Mulyadi, tentu linier pemerintahan kedepannya ini sangat diperlukan untuk kemajuan Tabanan. Demikian pula untuk menunjang perekonomian infrastruktur jalan yang banyak menghabiskan anggaran tidaklah cukup dengan APBD yang ada di Tabanan, astungkara saya jadi Bupati akan berusaha untuk mendapatkan bantuan dari pusat". Ungkap Mulyadi SH, yang juga seorang pengusaha ini.

    Warga masyarakat Banjar Bubugan secara kompak menyatakan mendukung pasangan Cabup-cawabup Mulyadi - Ardika (Sengap) pada pilkada Tabanan 2024, dan siap memenangkan pasangan Mulyawan Arya - Putu Agus Suradnyana (Mulya Pas) sebagai cagub cawagub. Seperti yang disampaikan oleh I Wayan Sukaja, S.Sos, "kami bersama warga Bubugan - Marga siap mendukung, memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 1 cabup cawabup Mulyadi - Ardika dan pasangan cagub-cawagub Mulyawan Arya - Putu Agus Suradnyana. Jangan pernah takut menyatakan pilihan karena ada ketentuan undang-undang yang mengatur, tidak ada intimidasi, kami pilih Paslon I berdasarkan hati nurani untuk perubahan Tabanan yang lebih maju". Tegas Sukaja politisi senior yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Tabanan.(App) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini