• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 1617/Jembrana Pimpin Ziarah Nasional Dirgahayu TNI Ke-79 di TMP Kesatria Kusuma Mandala

    Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T10:01:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024, Komandan Kodim 1617/Jembrana, Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P., memimpin rombongan melaksanakan Ziarah Nasional yang berlangsung khidmat di TMP Kesatria Kusuma Mandala Jln. Pahlawan Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Jumat (04/10/2024).

    Kegiatan ini mengusung tema “TNI modern siap mengawal sukses kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju”, yang mencerminkan kesiapan TNI dalam mendukung kepemimpinan bangsa demi kemajuan Indonesia.


    Ziarah Nasional tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Dirgahayu TNI dan dimaksudkan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat, dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P., selaku pimpinan rombongan. Suasana hening menyelimuti lokasi upacara saat seluruh peserta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini