• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 1617/Jembrana Serahkan Simbolis Dukungan Kesejahteraan Anggota

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T13:47:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan anggota, Komandan Kodim 1617/Jembrana, Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P., secara simbolis menyerahkan Sejumlah komputer, Laptop untuk Staf Kodim. Rompi, kemeja, dan baju batik lengan panjang kepada perwakilan personel militer dan PNS. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1617/Jembrana, Jalan Ngurah Rai No. 135, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, pada Sabtu (19/10/2024).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil jajaran, Perwira Staf, serta personel Bintara, Tamtama, dan PNS di lingkungan Kodim 1617/Jembrana.


    Dalam sambutannya, Dandim Jembrana menyampaikan bahwa penyerahan pakaian ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi seluruh personel selama ini. "Selain sebagai bentuk penghargaan, pemberian rompi, kaos polo, dan batik lengan panjang ini juga diharapkan membuat penampilan personel lebih rapi dan seragam, sehingga dapat menunjang tugas ke depan dengan lebih profesional, solid, dan bermanfaat sebagai aparat komando kewilayahan," ujarnya.

    Dandim menambahkan, dukungan ini diharapkan memberikan manfaat bagi personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan mendukung program kerja dari komando atas.

    Sementara itu, Pelda Wayan Nurdana, salah satu personel staf Kodim, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Dandim. "Bantuan ini menambah moril dan semangat kerja kami dalam mewujudkan personel Kodim 1617/Jembrana yang profesional, solid, dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Jembrana," ungkapnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini