• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demi Kemanusiaan Semut Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sudimara

    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T03:09:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Demi Kemanusiaan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) memberikan bantuan kepada korban kebakaran sebuah rumah di Banjar Sudimara Kaja, Desa Sudimara - Tabanan. Pemberian bantuan dari keluarga besar semut ini adalah murni merupakan sumbangan yang tulus ikhlas, tanpa ada tendensi politik. Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Luh In Sumariati, SE, didampingi I Gede Arimaranntika, S.E mewakili Semeton Mulyadi Tabanan. (Minggu 6 Oktober 2024)

    Ibu Luh In Sumariati, SE mengatakan bahwa "kami hadir untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana, bukan hanya di Tabanan bahkan di luar Kabupaten Tabanan juga kami sudah biasa memberikan bantuan, jika kami pas ada rejeki" Kata In Sumariati 

    Disampaikan pula bahwa sumbangan ini janganlah dilihat besar kecilnya, akan tetapi merupakan bentuk keikhlasan dan kepedulian warga Semeton Mulyadi Tabanan, untuk turut serta berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang dalam kesusahan. "semoga apa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya. Serta hal ini menja di amal ibadah bagi kita semua, astungkara Rahayu " Ujar Luh In Sumariati.


    Ditegaskan kembali oleh I Gede Arimaranntika, S.E, alias Kapuk bahwa "pemberian bantuan ini tidak ada kaitannya dengan politik maupun pencitraan, ini murni demi kemanusiaan, tidak ada tendensi politik". Tegas Kapuk Seniman Bondres asal Kerambitan

    Korban I Wayan Sumardika, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Semeton Mulyadi Tabanan yang telah berkenan memberikan bantuan. "kami sekeluarga mengucapkan terimakasih, matur sukseme Ibu, sukseme bapak Nyoman Mulyadi dan Semeton Mulyadi Tabanan". Ungkap I Wayan Sumardika, didampingi istri dan keluarganya.

    Kejadian kebakaran rumah Milik korban I Wayan Sumardika, terjadi pada hari Kamis , tanggal 03 Oktober 2024 pukul 11.00 wita., yang diperkirakan akibat Konsleting listrik pada bergas yang lupa dicabut saat dicharge. (App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini