• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Pekan Operasi Zebra Agung Sasar Pelanggar Lalu Lintas di Buleleng

    Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T03:19:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, sebanyak 95 personel Polres Buleleng, Polsek Jajaran, instansi samping seperti Dishub, Polisi Militer (PM), serta Jasa Raharja gelar Operasi Zebra Agung 2024. 

    Perlu diketahui bahwa, pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2024 ini digelar selama dua pekan, mulai Senin (14/10) hingga Minggu (27/10) mendatang.


    Dan seblum Operasi Zebra Agung 2024 digelar, terlebih dahulu kegiatan ini diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. di Mapolres Buleleng. 

    Dalam amanatnya, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa, setidaknya ada enam pelanggar prioritas menjadi sasaran dalam operasi ini, mulai dari melawan arus hingga tidak memiliki SIM.

    Pihaknya menghimbau agar anggotanya dalam pelaksanaan operasi mengedepankan pencegahan pelanggaran melalui edukasi dan sosialisasi, serta penindakan hukum secara elektronik. Untuk itu, para pengendara diingatkan agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

    "Saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut terhadap polisi, namun takut dan taatlah dengan peraturan yang berlaku karena kecelakaan lalu lintas itu diawali dari pelanggaran yang dilakukan," imbuh AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. (Hms Red Buleleng/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini