• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gempar !!.. Oknum KASI Disdik Melawi di Gerebek Dalam Kamar Hotel Dengan Pasangan Luar Nikah

    Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T11:44:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gb. Ilustrasi.


    Media DNN - Melawi, Kalbar | Warga masyarakat Melawi dihebohkan dengan adanya informasi yang beredar di sejumlah group WhatsApp tentang kejadian yang mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

    Informasi pengrebekan terhadap dua sijoli di luar nikah yang mencoreng dunia pendidikan tersebut juga disampaikan oleh warga setempat yang engan disebut namanya ia mengatakan bahwa, kejadian pengerebekan terjadi pada hari Kamis 10/10/2024 sekitar pukul 20.00 WIB di kamar Hotel Rajawali No.101.
    Perlu diketahui bahwa, pasangan sejoli diluar nikah ini merupakan oknum ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) berinisial MN dan JA yang berprofesi sebagi Guru sekolah di Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat dan ditemukan sedang asik berduaan di dalam kamar Hotel Rajawali No.10.

    Kedua sijoli diluar nikah ini dikabarkan digerebek oleh aparat kepolisian bersama warga masyarakat setempat saat berada di kamar hotel Rajawali di kota Pinoh.

    Atas kejadian ini tentunya sangat mencoreng citra pemerintah kabupaten khususnya di Dinas Pendidikan Melawi, Kalimatan Barat. Dimana keduanya merupakan sama -sama ASN, jelas ini melanggar moral serta etika dan membuat preseden buruk terhadap dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat.

    Dan kini kedua sijoli diluar nikah tersebut tengah di amankan di Polres Melawi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ungkap sumber di beberapa grup WhatsApp.

    Dan kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H.,M.H.(Tim Redaksi).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini