• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gowes Bareng : Danrem 071/Wijayakusuma Dorong Anggota Jaga Kesehatan.

    Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T07:03:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Dalam upaya meningkatkan kebugaran fisik dan mempererat hubungan antar anggota, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Infanteri Jamaluddin, S.I.P., M.I.P., melaksanakan kegiatan gowes bersama di sekitar kawasan Kota Sokaraja dan Purwokerto. Jum’at (18/10/2024).

    Kegiatan ini diikuti oleh para perwira dan prajurit Makorem maupun Balakaju penggemar olahraga sepeda.
    Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah tuntutan tugas yang semakin berat. 


    "Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kesehatan mental kita. Dengan gowes bersama, kita tidak hanya berolahraga, tetapi juga mempererat solidaritas dan silaturahmi diantara kita," ungkapnya.

    Kegiatan gowes ini mengambil titik Start dan Finish di Makorem 071/Wijayakusuma dengan melintasi beberapa rute di sekitar Sokaraja dan Purwokerto. Selain berfungsi sebagai sarana olahraga, acara ini juga diharapkan dapat menjadi momen refreshing bagi anggota.

    Setelah kegiatan gowes, dilanjutkan dengan sesi pendinginan dan diskusi ringan mengenai pentingnya olahraga rutin bagi kesehatan. 

    Danrem menekankan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin untuk memastikan kebugaran semua anggota.
    Dengan kegiatan ini, Danrem 071/Wijayakusuma berharap dapat menginspirasi lebih banyak anggota untuk aktif berolahraga sesuai hoby masing-masing dan menjaga kesehatan, demi kesiapan dalam melaksanakan tugas. (Kabul).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini