• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ibu Luh In Sumariati Mulyadi Dampingi Ibu Dewi Adnyani Senam Sehat di Lapangan Desa Bantas

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:57:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka Sabtu sehat Ibu Luh In Sumariati, SE istri Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH, mendampingi Ibu I Gusti agung Dewi Adnyani istri dari Calon Gubernur Bali I Made Muliawan Arya,S.E., M.H. melaksanakan senam sehat di lapangan Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 19 September 2024 pagi.

    Kegiatan yang diikuti ratusan Ibu Ibu dan bapak bapak yang rata rata lansia tersebut juga dihadiri oleh Cawabup I Nyoman Ardika, Spd H bersama istri. Selain itu tampak hadir dalam kegiatan tersebut Tim pemenangan Paslon I Cabup-cawabup pilkada Tabanan, tokoh masyarakat Desa Bantas serta kaum milenial se kecamatan Selemadeg Timur.

    Ibu Luh In Sumariati mengatakan bahwa kegiatan senam sehat ini diberi nama Sabtu sehat dan gembira, dimana mengajak masyarakat untuk berolahraga ringan dengan melaksanakan senam bersama. "seperti disaksikan tadi betapa semangatnya Ibu Ibu walaupun sudah lanjut usia, tapi gerakan dan motivasinya untuk sehat sangat luar biasa". ujar Ibu Luh In Sumariati


    Selain melakukan gerakan senam yang diiringi lagu semut (Semeton Mulyadi Tabanan) dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Dan demo membuat nasi goreng.

    Sedangkan Calon Wakil Bupati Tabanan I Nyoman Ardika menyampaikan bahwa " senam sehat bersama ini dilaksanakan karena saat ini juga merupakan jadwal zonasi kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 1, Tidak ada pesan khusus berkaitan dengan Kampanye. Selain itu kami mengajak ibu-ibu dan para lansia untuk bersama-sama melakukan senam sehat. Intinya yang penting kita hidup harus sehat, sambil bergembira/pakedekan, tertawa itu sehat, untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat kita harus bergembira". Ujar Nyoman Ardika alias Jero Sengap.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini