• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jadi Anak Kolong Bangga Dukung Mantan Panglima TNI Maju Menjadi Orang Nomor Satu di Jawa Tengah

    Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T12:33:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jateng | Kebanggaan menjadi anak kolong memiliki nilai kebangaan tersendiri untuk mendukung mantan Panglima TNI Jend. (Purn) Andika Perkasa. 

    Dalam diskusi santai yang diadakan di tempat angkringan RT45 pasar sapi Salatiga pada Rabo (9-10-2024),hadir organ anak-anak kolong Salatiga untuk menyatukan satu suara menjadikan ANDIKA-HENDI menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah. 

    "Keakaraban antara bapak dengan anak kolong mempunyai nilai tersendiri "bahwa kehadiran kita yang sudah sekian lama terkubur dan dapat ditemukan kembali dalam rangka mendukung yang nantinya ANDIKA-HENDI menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah membawa aspirasi kita, karena beliau juga bagian dari anak kolong, "pungkas penggerak anak kolong Salatiga (wd). 

    Nampak hadir mantan Brigjend.(purn) Untung Waluyo beserta Mayjend. (Purn) Widodo, Bigjend.(Purn) Dwi, yang memberikan motivasi bahwa sudah saatnya kita sama- sama juga anak kolong harus dukung Pak Andika sebagai junjungan dan Panglima kita. 


    "Sebagari motivator dan loyalitas terhadap anak kolong yang juga Alumni Akmil 1984 menyampaikan kepada awak media detiknusantaranews.com," Bahwa secara pribadi saya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah melihat rekam jejak pak Andika sebagai mantan Panglima TNI peduli kepada rakyat dan selalu mengedepankan rakyat yang saat ini membuktikan selama menjadi TNI dan sudah terbukti bahwa beliaunya dari Rakyat, untuk Rakyat dan Kembali ke Rakyat yang akan menjadikan beliau menjadi orang nomor satu untuk memimpin Provinsi Jawa Tengah yang HEBAT dan BERMARTABAT, "pungkasnya.
    ( Jacko )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini