• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Seltim Pimpin Pengamanan Kampanye di Lapangan Bantas

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T02:55:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk tetap terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Timur - Polres Tabanan, pada tahapan kampanye pilkada Tabanan 2024, Polsek Selemadeg Timur menugaskan
    personil Polsek Seltim yang tersprint dalam operasi mantap praja Agung 2024 dan semua unit Polsek Seltim serta Bhabinkamtibmas. 

    Selain itu pengamanan dilakukan bersama sama dengan personil OMP Agung 2024 Polres Tabanan. Pengamanan dilakukan saat berlangsungnya kegiatan kampanye oleh salah satu Paslon di lapangan umum Desa Bantas - Seltim (Sabtu 19/10/2024 pagi)

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., AKP I Nyoman Artadana, S.H M.H, selaku padal wilayah kecamatan Seltim mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan dilakukan pada jalur menuju lapangan Desa Bantas, dengan menempatkan personil di beberapa titik persimpangan jalan dan lokasi acara. Dengan penempatan personil pada persimpangan jalan ini dimaksudkan untuk melancarkan arus lalulintas, dan tidak terjadi mogok macet. Demikian pula pelaksanaan kegiatan kampanye dari pasangan cabup cawabup dapat berlangsung dengan aman dan lancar" Kata Kapolsek Seltim.


    Menurut Kapolsek Seltim pengamanan ini adalah merupakan bagian dari kegiatan operasi mantap praja agung 2024 Polres Tabanan di wilayah kecamatan Selemadeg Timur. "Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Kapolsek Seltim berharap kepada semua peserta untuk mematuhi ketentuan yang berlaku, sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar ". Ujar AKP I Nyoman Artadana, SH MH.

    "kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam tahapan kampanye pilkada Tabanan 2024 untuk tetap menjaga keamanan ketertiban, sehingga pilkada aman damai dan sejuk". Tutup Kapolsek Seltim.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini