• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Tabanan Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon

    Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:15:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas 
    dan kelancaran pelaksanaan tahapan kampanye pilkada di wilayah hukum Polsek Tabanan, 18 personil ditugaskan untuk melakukan pengamanan saat berlangsungnya acara kampanye tatap muka salah satu pasangan calon Bupati/Wakil Bupati pada pilkada 2024, yang berlangsung di Bongan Jawa, Desa Bongan, Kecamatan/Kabupaten Tabanan. (Selasa 1/10/2024 malam).

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., selaku Padal Wil Kecamatan Operasi Mantap Praja Agung 2024 mengatakan bahwa "Dalam pengamanan ini selain personil Polsek Tabanan pengamanan juga dilakukan oleh personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa".
    Kata Kapolsek Tabanan 

    Menurut Kapolsek Tabanan dalam pengamanan ini dilakukan dengan cara melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar tempat acara sehingga arus lalin tetap lancar. "Demikian pula selaku aparat pengemban fungsi harkamtibmas, kami tetap melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan yang telah kondusif ini. Terutama saat sekarang sedang berlangsungnya tahapan kampanye pilkada serentak 2024". ujar Kompol I Nyoman Sumantara, SH MH, yang asli Putra Tabanan ini.

    "Mari kita semua wujudkan pilkada yang aman, nyaman dan damai, dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif". Tutup Kompol I Nyoman Sumantara, S.H M.H .(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini