• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasdim 0830/Surabaya Utara Hadiri Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Tugu Pahlawan Surabaya

    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T05:48:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara (Kasdim), Letkol Inf Djarno Djumadi, hadir mewakili Komandan Kodim Kolonel Dharmawan dalam puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024. Acara yang diselenggarakan di Tugu Pahlawan Surabaya ini berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 1.500 peserta, termasuk tokoh masyarakat, santri, dan pejabat pemerintah, Selasa (22/10) malam.

    Puncak peringatan HSN kali ini dipimpin oleh Ir. H. Masduki Toha, Ketua PCNU Surabaya, yang menekankan pentingnya peran santri dalam menjaga persatuan bangsa. Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB itu diisi dengan berbagai acara seperti pemutaran film dokumenter RMI NU, pembagian hadiah lomba ngaji, dan penampilan drama kolosal bertema Resolusi Jihad Fii Sabilillah.


    Kasdim 0830/Surabaya Utara Letkol Djarno Djumadi menyampaikan bahwa kehadiran TNI dalam acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya menjaga tradisi dan semangat kebangsaan di kalangan santri. "Semangat juang yang ditanamkan oleh para santri harus terus kita jaga untuk memperkuat ketahanan nasional," ujarnya.

    Acara yang berakhir pada pukul 23.30 WIB ini berlangsung aman dan penuh khidmat, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta. YL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini