• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala BNNK Badung Ajak Generasi Muda Merdeka Tanpa Narkoba

    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T10:41:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sesuai dengan arahan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali)
    Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat,S.I.K.,M.H, BNNK Badung yang dipimpin Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung terus berupaya mewujudkan Indonesia "Bersinar" Bersih Narkoba, khususnya di kabupaten Badung dan sekitarnya. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2024 pagi Ka BNNK Badung memberikan edukasi kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Tabanan di Pondok Indi, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. 

    Kegiatan ini selain diikuti oleh 70 anggota paskibraka Kabupaten Tabanan juga dihadiri Perwakilan BNK Tabanan, Kasat Narkoba Polres Tabanan,, Kabid Kewaspadaan Nasional , Penanganan Konflik, dan Kabid Idiologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa., Kabupaten Tabanan.

    Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan oleh Ka BNNK Badung ini merupakan upaya untuk melakukan pencegahan terhadap peredaran gelap narkoba dan menyelamatkan generasi muda dari pengaruh negatif narkotika dan bahan berbahaya lainnya. 


    Ka BNNK Badung AKBP Anak Agung Gede Mudita, S.H selaku narasumber pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa "Dalam rangka penguatan peran serta generasi muda untuk melaksanakan pencegahan, penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tabanan, perlu terus kita tumbuh kembangkan kegiatan edukasi dan sosialisasi secara berkelanjutan akan bahaya narkoba terhadap kehidupan sosial masyarakat, berbangsa dan bernegara". Kata AKBP Anak Agung Mudita S.H 

    Dijelaskan bahwa Upaya dan strategi BNN dalam membentuk ketahanan diri keluarga yang tangguh Kegiatan yang dilaksanakan untuk terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba. "Kita berkomitmen bersama perang melawan narkoba dengan cara mencegah, agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.
    Untuk mewujudkan Indonesia "bersinar" bersih narkoba peran generasi muda dari kaum Gen Z sangatlah diperlukan, karena memiliki pengetahuan pencegahan sejak usia dini tentang narkoba sangatlah penting, sehingga akan bisa diteruskan kepada generasi berikutnya". Jelas AKBP Anak Agung Mudita S.H., asal Puri Karang Asem ini.

    "Say No To Drugs, jangan pernah coba coba, Wujudkan Indonesia bersinar dari diri masing-masing. Mencegah lebih baik dari mengobati". Tutup AKBP Anak Agung Mudita dalam acara P4GN yang bertajuk "Generasi Muda Merdeka Tanpa Narkoba".(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini