• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepedulian H. Yanto Kadus Ro'korok Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

    Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T14:09:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep | Kemarau panjang yang terjadi di wilayah Indonesia, khususnya di kabupaten Sumenep telah menyebabkan kekeringan dan kesulitan air bersih di beberapa wilayah kabupaten Sumenep. Dalam hal ini terkhusus di Dusun Ro'korok Desa Pancor Kecamatan Gayam.

    Menyikapi kondisi yang terjadi, Kepala Dusun (Kadus) Ro'korok desa pancor H. Yanto melakukan kegiatan penyaluran air bersih bagi masyarakat yang terdampak Kekeringan dan kesulitan air bersih. Minggu, (27/10/2024).


    Kegiatan penyaluran air bersih ini dilakukan sejak awal Oktober, dengan volume air sebanyak 1.100 L setiap rumah yang disalurkan ke masyarakat Ro'korok dengan cara memakai mobil tangki air bersih dan disalurkan ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. 

    H. Yanto juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini untuk membentuk senergi antara pemerintah desa dan masyarakat pancor terutama di dusun ro'korok yang terdampak Kekeringan.

    "Saya selaku kadus ro'korok ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan cara memberikan bantuan air bersih ini, Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih di musim kemarau ini". (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini